Arsip Berita | April 2015
Kata Dewa Eka Prayoga Tentang Sedekah Nasional

  17 April 2015    3,320

Saya percaya, semakin banyak kita berbagi, semakin banyak rezeki yang akan kita dapatkan.

Bagaimana dengan Anda, apakah Anda pun memercayainya?
Bicara soal berbagi, tidak akan jauh dari Sedekah. Saya pribadi meyakini bahwa sedekah itu bukan dilakukan dari yang KAYA ke yang MISKIN, melainkan dari yang MAU ke yang MEMBUTUHKAN.

Banyak ayat dalam Al-Qur'an yang menjelaskan tentang Sedekah. Saya tak perlu mengingatkannya lagi, karena Anda pun pasti mengetahuinya. Salah satu ayat yang terus terngiang-ngiang dalam benak dan pikiran Saya adalah ada awal juz ke-4. Ada yang tahu bunyinya? Kalau tidak tahu, coba buka Al-Qur'annya…

Disana ada kata "Lan", yang artinya: Tidak. Berbeda dengan kata "Lam" yang juga artinya: Tidak, kata "Lan" bermakna "tidak" yang selama-lamanya "tidak". Paham maksud Saya?

Itu sama halnya yang tertera dalam surat yang berbunyi, "Wa lan tardha 'ankal yahuudu wa lan nasharaa hatta tattabi'a millatahum" (Al-Baqoroh: 120). Artinya: "Dan orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan rela kepadamu sebelum engkau mengikuti agama mereka"

Sedangkan dalam ayat diatas, berbunyi, "Lan tanaalul birro hatta tunkifu mimma tuhibbuun" (Al-Imron:92). Artinya: "Kamu tidak akan memperoleh kebajikan sebelum kamu menginfakkan sebagian harta yang kamu cintai".
Apa maksud Saya menjelaskan ayat tersebut?

Saya atas nama @DewaEkaPrayoga mengajak Anda kawan-kawan Pengusaha untuk ikut serta dalam event SEDEKAH NASIONAL yang akan diselenggarakan pada tanggal 27 April 2015. Event ini dilakukan rutin setahun sekali, tepatnya pada tanggal 27 April (kalau nggak salah ini bertepatan dengan ultah mentor Saya, mas Jaya Setiabudi. Hehe… atau H+3 setelah ultah Saya juga. Eksis! ^_^).

Jadi gini ceritanya
Awalnya event Sedekah Nasional diprakarsai oleh Ustadz Yusuf Mansur yang menantang Mas Mono (Owner Ayam Bakar Masmono) dan Mas Jody (Owner Waroeng Steak) untuk menyedekahkan SELURUH OMZET yang didapatkan pada tanggal tersebut. Tanpa pikir panjang, karena mereka yakin dengan perintah Allah, mereka langsung meng-iya-kan dan menyedekahkan seluruh omzetnya. Subanallah… Saya tahu betul, omzet sehari dari Waroeng Steak dan Ayam Bakar Masmono berapa, neyntuh angka puluhan juta (bahkan lebih). Pantes saja sekarang bisnisnya semakin tumbuh dan berkembang, wong Sedekahnya edan-edanan…

Nah… Saya pribadi sudah ikut serta dalam Sedekah Nasional tahun lalu. Hasilnya LUAR BIASA! Bisa jadi, prestasi dan pertumbuhan bisnis yang Saya alami saat ini salah satunya adalah karena hal itu. Wallahu'alam..

Sekarang Saya mengajak Anda langsung untuk merasakan sensasi dari Sedekah Nasional tersebut. Gimana, siaaaaaaaap….??? Seluruh omzet lho, ya… bukan cuma profit. Artinya, HPP Anda ikut disedekahkan.

Katakan "Siap" jika Anda ingin turut serta dalam Sedekah Nasional pada tanggal 27 April nanti.

Silakan share tulisan ini ke teman-teman Anda. Kalaupun Anda  tidak ikut serta dalam sedekah nasional nanti, Anda sudah menjadi jalan kebaikan buat mereka.
Ingat…

"Barangsiapa menunjukkan jalan kebaikan, maka baginya pahala yang sama seperti yang ditunjukkinya" (HR. Muslim)

 

Nb : Tulisan ini diambil dari Facebook Dewa Eka Prayoga 

 



Berita terakhir lainnya pada periode ini ..