Arsip Berita | September 2015
Belajar Bersama di Field Trip to Kampung Qur'an Merapi

  02 September 2015    2,559

PPPA Daarul Qur'an cabang Jogjakarta menggelar Field Trip to Kampung Qur'an Merapi. Kegiatan ini dimaksudkan untuk mengajak jamaah maupun masyarakat mengenal Alquran dengan cara yang berbeda dan menyenangkan.

"Field Trip to Kampung Qur'an bukan sekedar mengadakan perjalan atau berkunjung saja. Tapi,..
ini adalah perjalanan menyenangkan dalam mengenalakan Alqur'an," ujar Kepala Cabang PPPA Daarul Qur'an, Poernomo Eko Prasetyo.

Alhamdulillah, lanjut ia, kegiatan perdana ini telah diselenggarakan beberapa hari lalu. Puluhan peserta tergabung di dalamnya dan melakukan berbagai kegiatan, baik orang tua maupun remaja.

Field..
Trip to Kampung Qur'an Merapi dimulai sejak pagi hingga menjelang ashar. Kegiatan tidak hanya mengaji saja, tetapi kegiatan lainnya pun dilakukan seperti outbound hingga pelatihan ODOA sebagai persiapan untuk menyambut Wisuda Akbar tahfidz ke enam. Mengingat, akan diselenggarakan dalam waktu..
dekat.

Ia mengungkapkan, direncanakan kegiatan ini, akan menjadi kegiatan rutin bulanan di PPPA Daarul Qur'an cabang Jogja. "InsyaAllah, kedepannya Kamung Qur'an Merapi bisa menjadi tempat wisata berbasis Alqur'an. Sehingga, masyarakat bisa belajar dan mengenal Alquran dengan menyenangkan."

InsyaAllah, kedepannya akan menjadi tempat..
wisata berbasis Alqur'an. Sehingga, mengenal Al-quran menjadi lebih menyenangkan. Bahkan, direncanakan pula setiap bulannya mengadakan pesantren kilat di KQM. Peserta akan menginap di rumah Qur'an atau di sekitar rumah warga.

Geser halaman untuk melihat halaman lainnya..



Berita terakhir lainnya pada periode ini ..