Arsip Berita | Desember 2016
10 Ribu Sajadah Untuk Peserta Aksi Bela Islam III

  02 Desember 2016    1,214

 

"Sajadah....sajadah.... silahkan sajadahnya untuk sholat nanti," ucap beberapa relawan PPPA Daarul Qur'an, di depan pintu masuk Monas, Jakarta, Jumat (2/12).

Seketika, seruan itu dijawab ratusan peserta Aksi Bela Islam III super damai, usai menerima sajadah, "Jazakallah Khairan, terima kasih ..InsyaAllah,..

selalu diberkahi." 

Alhamdulillah, atas izin Allah Ta'ala, tim relawan PPPA Daarul Qur'an telah hadir sejak dini hari untuk menyebarkan 10 ribu sajadah. Tak sedikit, kedatangan tim yang menyebarkan sajadah, disambut dengan takbir.

Suasana semakin khusyu kala melihat, para peserta melaksanakan shalat Shubuh berjamaah...

Kemudian, melanjutkan perjalanan menuju pusat acara di sekitar Tugu Monas.

"Alhamdulillah, tak hanya sajadah ribuan roti dan air mineral pun dibagikan untuk peserta aksi. Ini adalah salah satu upaya partisipasi keluarga besar Daarul Qur'an," ungkap Koordinator Lapangan, Rojali.

Syukur dan terima kasih, kepada..

donatur PPPA Daarul Qur'an dan masyarakat Indonesia atas dukungan dan amanah yang diberikan kepada Daarul Qur'an.

Direktur Eksekutif PPPA Daarul Qur'an, Darmawan Eko Setiadi mengatakan, hadirnya tim Daarul Qur'an untuk memfasilitasi jamaah dengan menyebarkan sajadah. Mengingat, aksi bela Islam III diisi dengan shalat jumat..

berjamaah, berdoa dan berdzikir bersama.

Selain itu, disebar pula santri Daarul Qur'an untuk membantu kebersihan, bersama tim Kasih yang digulirkan PPPA Daarul Qur'an.

Geser halaman untuk melihat halaman lainnya..

Photo lainnya dalam Berita ini ..




Berita terakhir lainnya pada periode ini ..