Arsip Berita | Desember 2016
Daqu Agrotechno Resmikan Sekolah Pemuda Tani

  04 Desember 2016    1,401

 

Alhamdulillah, Daqu Agrotechno meresmikan Sekolah Pemuda Tani, yang berlokasi di Daqu Agrotechno Center, Sukabumi, Jawa Barat, kemarin (3/12). Bertepatan dengan perayaan Panen Raya yang digelar Yayasan Daarul Qur'an Nusantara dengan tema " Selamatkan Generasi Pertanian Indonesia".

style="text-align: justify;">Dalam kesempatan yang membahagiakan itu, Pembina Daarul Qur'an, Ustad Yusuf menyampaikan, doa dan syukurnya atas berdirinya bangunan setengah jadi itu. InsyaAllah, nantinya menjadi sekolah untuk generasi Indonesia belajar tentang pertanian dan lainnya.

"Bismillah, InsyaAllah sekolah ini menjadi tempat..

rekomendasi masyarakat Indonesia bahkan dunia, untuk belajar tentang pertanian, perkebunan, peternakan maupun perikanan," ujar Ustad Yusuf Mansur. 

Siapa pun, lanjut ia, yang ingin mengembangkan pertanian dan lainnya akan dirujuk dahulu belajar di sekolah ini. "Aaminn...." seketika sahut masyarkat memenuhi..

lokasi saat itu.

Secara langsung Ustad Yusuf Mansur memimpin peresmian hari itu, didampingi pimpinan YDQN lainnya, Ustad Anwar Sani, Ustad Ahmad Jameel, Ustad Tarmizi Asshidiq dan Direktur Utama Paytren Hari Prabowo. Disaksikan langsung oleh ratusan orang yang terdiri dari..

peserta Panen Raya dan warga setempat.

Hari Prabowo menyampaikan, bangga dan syukur komunitas paytren dapat berkontribusi langsung dalam pendirian Sekolah Pemuda Tani. Diharapkan, menjadi salah satu wadah lahirnya generasi yang berkompeten dalam bidang pertanian dan sejenisnya.

"Sehingga, mampu..

mendorong negara ini menjadi lebih berkembang dan berhasil dalam persaingan internasional. Karena, harus masyarakat kita sendiri yang mengembangkannya, bukan orang dari negara lain," jelasnya.

Direktur Agrotechno, Muad Asegab menuturkan, sekolah ini memberikan pembinaan kepada kaula muda agar menjadi wirausahawan..

di bidang pertanian, serta mempunyai akhlak yang mulia.

Ia menambahkan, para pemuda yang akan berpendidikan di sekolah ini, akan secara langsung melakukan praktek di lahan 7,2 hektar yang Daqu Agrotechno kelola. Tak tertinggal, pembinaan program pemberdayaan masyarakat yang digulirkan..

dan Daqu Value sebagai dasarnya.

"Alhamdulillah, terima kasih kepada seluruh donatur dan masyarakat Indonesia atas dukungan dan doanya. Atas izin Allah Ta'ala sekolah ini dipersembahkan untuk Indonesia."

Geser halaman untuk melihat halaman lainnya..

Photo lainnya dalam Berita ini ..




Berita terakhir lainnya pada periode ini ..