Arsip Berita | Desember 2016
Komunitas Paytren : Bahagianya Bisa Berbagi, Lebih Lagi Bermanfaat

  05 Desember 2016    1,668

Panen Raya telah berlangsung Jumat (2/12) lalu, di Daqu Agrotechno Center. Kemeriahan dan keberkahan hari itu sangat terasa, ditambah perpaduan alam yang disugukan Sang Pencipta. Hamparan hijau yang sejauh mata memandang, padi yang mulai menguning, hingga hijaunya selada..

yang menyala.

Alhamdulillah, dalam kesempatan ini hadir Komunitas Paytren yang diwakili oleh Direktur Pelaksana Prabowo. Ia berkata,"Alhamdulillah, ternyata seperti inilah hasil dari sedekah yang diberikan kawan-kawan komunitas Paytren. Kami sangat bahagia dan bersyukur, semua yang mengalir sangat bermanfaat."

justify;">Ia menambahkan, tak hanya hasil panen yang bermanfaat, tetapi program yang dihadirkan pun sangan bermanfaat untuk masyarakat sekitar. Terlebih, dengan hadirnya Sekolah Petani Muda yang segera didirikan di tempat ini.

Berharap, Sekolah Petani Muda ini melahirkan generasi yang mampu..

mengembangkan sektor pertanian Indonesia. Mengingat, jarang sekali ditemukan pemuda-pemuda yang aktif dalam mengurus pertanian, perkebunan dan sejenis lainnya.

Padahal, lanjut ia, bangsa dan negara ini sangat membutuhkan generasi yang seperti itu. Mengingat, luasnya sumber daya alam yang Indonesia miliki...

Jangan sampai, justru negara lain yang mengembangkannya.

"InsyaAllah, sedekah yang teman-teman Komunitas Paytren salurkan melalui aplikasi Paytren terus memberikan manfaat. Alhamdulillah, kami bahagia bisa berbagi, terlebih bermanfaat untuk banyak orang," tutupnya.

 

Geser halaman untuk melihat halaman lainnya..

Photo lainnya dalam Berita ini ..




Berita terakhir lainnya pada periode ini ..