Arsip Berita | Mei 2016
Siap Kasih Bonus Rp 500 Ribu Bagi yang Hafal 1 Juz

  01 Mei 2016    1,447

 


"Ibu-ibu dari jaman orang tua kita lebih awet muda dibandingkan ibu-ibu di jaman sekarang. Kenapa? Karena ibu-ibu kita dulu rajin bangun pagi sebelum subuh. Mereka basuh wajah mereka dengan air wudu. Rumah tangga mereka juga lebih awet, harmonis. Karena apa?..

Karena para istri memuliakan suami. Suami pulang sudah tersedia minuman hangat," demikian isi tausiyah ustadz Aan Anshori saat menyambangi jamaah pengajian bulanan pagi itu, di aula Toserba Selamat Kota Sukabumi, Ahad (1/5).

Lebih dari 800 jamaah menghadiri kajian rutin bulanan yang diselenggarakan oleh Badan..

Kontak Majelis Taklim (BKMT)di Masjid Kota Sukabumi. Kajian yang diadakan setiap Sabtu pertama itu sudah berjalan selama 10 tahun dan diadakan di Toserba Selamat, sebuah retailer muslim terkemuka di wilayah Jawa Barat.

"Kami, di Toserba Selamat selalu mengajak para penyewa untuk bersedekah karena kami..

meyakini sedekah adalah kebutuhan," tutur H. Cheppy pengelola jaringan Toserba Selamat.

PPPA Daarul Quran dan Toserba Selamat memiliki hubungan yang harmonis. Sebagai chain store yang mengusung tema Moslem Family Store, Toserba Selamat mendukung cita-cita PPPA Daarul Quran untuk Membangun Indonesia Dengan Al-Quran. "Kami memberikan..

bonus Rp500.000 bagi siapa saja karyawan kami yang setoran hapalan 1 juz," lanjutnya.

Semoga keberadaan Toserba Selamat dengan lebih dari 30 outletnya akan semakin memperindah bumi Indonesia dengan Al-Quran.

Geser halaman untuk melihat halaman lainnya..



Berita terakhir lainnya pada periode ini ..