Arsip Berita | Mei 2016
Berbagi dan Muhasabah Bersama GAMA'88 dan PPPA Daarul Qur'an

  01 Mei 2016    1,124

 

Sisa-sisa hujan masih membekas. Tanah becek dan hawa dingin masih terasa. Namun, itu semua tak menghalangi para jamaah mendatangi Masjid Al-Muaz Azadid untuk berdoa bersama, Ahad (1/5).

Sejak pukul 07.00 WIB para jamaah yang terdiri..

dari warga sekitar dan luar daerah, sudah mulai berdatangan. Semakin matahari menanjak, semakin banyak warga berdatangan. Kedatangan jamaah disambut hangat oleh panitia berseragam hijau, yang menambah keasrian pemandangan.

Acara yang bertema "Berbagi dan Berdoa Bersama" ini diselenggarakan oleh sebuah..

lembaga pendidikan khusus GAMA’88 bersama PPPA Daarul Qur'an. Agenda ini biasanya terlaksana diberbagai daerah sesuai cabang. Kali ini, cabang Bekasi yang mendapat giliran, tepat di Jalan Swantatra IV, Kec Jati Asih, Bekasi acara terlaksana.

Alhamdulillah, gayung bersambut, setelah melakukan..

sosialisasi ke Daarul Qur’an beberapa bulan silam. Direktur Utama Gama’88, Syamsul Arifin mengungkapkan, rasa bahagianya atas sambutan ustad Yusuf Mansur mengenai program yang akan dijalankannya ini.

Beliau berkata, “ acara ini bertujuan untuk mecerdaskan hati para siswa melalui sedekah,..

beramal, berdoa melalui berdzikir”.

Ia pun berharap, agar kerja sama yang telah terjalin dengan Daarul Qur’an ini dapat terus berjalan.

Untuk kedua kalinya, PPPA Daarul Qur’an untuk bersinergi dengan GAMA'88. Tidak hanya itu, pengasuh SD I’daad Shigor sekaligus..

Kupmin Rambe (39), turut memberikan motivasi kepada para peserta. Tak tertinggal dengan hiburan yang ditampilkan santri Pondok Daarul Qur’an.

Tepat pukul 08.00 WIB acara dimulai dengan lantunan ayat suci Alqur’an, yang didawamkan oleh Syakir Daulay (15). Santri kelas sembilan..

Pondok Pesantren Tahfidz Daarul Qur'an ini, dengan khidmat mendawamkan surah Ar-Rahman.

Disamping doa bersama, secara simbolis GAMA'88 turut serta dalam Gerakan Sedekah Nasional. Alhamdulillah, sebesar Rp 22.040.000, hasil omsetnya dalam pada 27 April ini disedekahkan melalui PPPA Daarul Qur'an.

style="text-align: justify;">Tak mau kalah, para peserta pun turut serta dalam Gersena. Lebih dari Rp 9 juta terkumpul selama beberapa bulan. Ini didedikasikan untuk program Mobile Qur'an dan pembangunan pesantren Takhasus. InsyaAllah, para siswa GAMA'88 berkomitmen turut serta mengikuti Gersena tahun..
berikutnya.

Manager Divisi Event PPPA Daarul Qur'an, Mochamad Idris menyampaikan, syukur dan terima kasih atas kerja sama yang terjalin dengan GAMA'88. InsyaAllah, kedepannya bisa terus bersinergi dan bersama-sama Membangun Indonesia Dengan Alqur'an.

Atas izin Allah SWT, acara berlangsung..

dengan baik dan lancar. Sebelum berakhir, ustad Kupmin menyampaikan motivasinya. Kemudian, ditutup dengan dzikir dan do'a yang dipimpin ustad Syamsul.


.

Geser halaman untuk melihat halaman lainnya..



Berita terakhir lainnya pada periode ini ..