Arsip Berita | Juni 2016
PT POS Siap Bersinergi Dengan FOZ

  03 Juni 2016    978

 

JAKARTA -- PT POS Indonesia siap bersinegi dengan Forum Zakat dalam menghimpun Zakat, Infaq dan Shadaqah (ZIF). Komitmen ini disahkan dalam Konferensi Press Profesionalisme Lembaga Zakat yang Semakin Naik, Rabu (1/6).

Ketua FOZ, Nur Efendi..

menghatakan, sinergi ini bertujuan untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam membayar ZIS. Mengingat, potensi ZIA di Indonesia sangat tinggi.

Seperti yang dikemukakan oleh Badan Pusat Statistik 2010. Tercatat, kaum Muslim mencapai 88,2 persen dari keselurhn pendduk Indonesia yang kini..

diperkirakan mencapai 240 juta jiwa. Kemudian, lebih dari separuh kaum Muslimin Indonesia dapat diasumsikan termasuk ke dalam kelas menengah yang mencapai sekitar 152 juta jiwa.

"Dengan hadirnya sinergi ini, masyarakat dapat mengirimkan ZIS ke seluruh lembaga naungan FOZ, sesuai..

pilihannya," ujar Efendi.

Ia berharap, sinergi yang terjalin antara PT POS dengan FOZ dapat lebih memudahkan masyarakat dalam berzakat. Selain itu, langkan ini bisa menjadi salah satu cara mensosialisakan pembayaran ZIS melaui lembaga. Sehingga, tujuan utama gerakan zakat untuk..

memberikan kontribusi kepada umat dengan memaksimalkan potensi zakat dapat terwujud.

Wakil Presiden Pos PAy PT.POS Indonesia, Zulfa Erinaldi berkata," pelayanan ini berlaku di setiap outlet POS yang berjumlah 5000, maupun agen POS sebanyak 14 ribu."

Ia menyebutkan, untuk..

saat ini terdapat 16 Lembaga Zakat yang tercatat dalam data POS. InsyaAllah, kedepannya akan lebih banyak lagi lembaga yang bergabung. Sehingga, semakin memberikan kemudahan kepada masyarakat dan bermanfaat untuk lainnya.

 

 

 

 

 

style="text-align: justify;"> 

 

 

 

 

 

Geser halaman untuk melihat halaman lainnya..



Berita terakhir lainnya pada periode ini ..