Arsip Berita | Juni 2016
SoR Bersama MT Telkomsel

  08 Juni 2016    1,118

 

"If you have one reason, then another reason will come," ujar Ustad Yusuf Mansur dalam Spirit of Ramadan di Masjid Tarqiyah Taqwa, Gedung Telkomsel, Jakarta, Selasa (7/6).

Ia menerangkan, jika kita memiliki satu alasan saja,..

maka alasan lainnya akan datang dan terus datang. Sibuk belajarlah, untuk belajar pun tak sempat, tidak punya waktu untuk Alqur'an lah, dan pada akhirnya jauh dari Alqur'an, dengan alasan-alasan tersebut.

Padahal, lanjut ia, Alqur'an adalah aset yang Allah turunkan..

untuk umat manusia. Oleh karenanya, seharusnya kita dekat dan harus lebih dekat dengan Alqur'an. Seayat demi seayat membaca Alqur'an setiap hari, berikut terjemahannya.

Allhamdulillah, sejak tausyiah dimulai pukul 11.45 WIB, ratusan jamaah nampak khidmat menyimaknya. Ketua Majelis Taklim Telkomsel,..

M Fathoni Yasin menagatakan, kegiatan Spiritual of Ramadan (SOR) yang digelar PPPA Daarul Qur'an memberikan manfaat yang berlimpah dan luar biasa.

Menurutnya, kegiatan SoR sejalan dengan visi MTT sendiri. Yaitu, membentuk karakter karyawan. "Luar biasa, tema yang disampaikan Ustad..

Yusuf Mansur sangat mengena. Mengingat, membentuk karakter memang harus berawal dan berakhir dengan Alqur'an," ujarnya.

Ia menungkapkan, kegiatan serupa merupakan agenda rutin setiap bulannya. Disampaing, kajian islami intensi yang terlaksana setiap Senin dan Kamis. Ditambah, Qur'anic Learning setiap Selasa..

dan masih banyak kegiatan lainnya lagi.

"Kegiatan ini sangat bermanfaat sekali untuk karyawan, dan isi tausiyahnya juga sangat mengena,” ujar salah seorang karyawan, Siska hariyani.

Mengingat, lanjut ia, tak sedikit karyawan Telkomsel adalah mualaf.

Geser halaman untuk melihat halaman lainnya..



Berita terakhir lainnya pada periode ini ..