Arsip Berita | Juni 2016
PPPA Daarul Qur'an Surabaya Gelar Pondok Ramadan

  15 Juni 2016    3,437



PPPA Daarul Qur'an Surabaya gelar Pondok Ramadan. kegiatan pengisi liburan anak-anak ini dibagi menjadi dua gelombang. Yakni, gelombang satu di Rumah Tahfidz Putri, yang diadakan mulai 13-19 Juni dan gelombang dua di Rumah Tahfidz Putra,..

yang diadakan mulai 20-26 Juni.

Selama satu pekan, mereka akan mengikuti serangkaian kegiatan tahidz holiday yang telah disiapkan oleh panitia. “Mereka akan diajarkan menghafal Alqur’an, serta mengamalkan Daqu method,” ujar pembina rumah tahfidz putri sekaligus tahfidz putri holiday,..
Riski Amalia.

Persiapan Ramadan telah dimulai sebelum bulan suci ramadan ini datang, yakni sejak selesainya agenda Wisuda Akbar 7 pada 29 Mei lalu. Permulaan dimulai dengan pensosialisasian jadwal imsakiah melalui spanduk-spanduk yang disebar di beberapa titik lokasi WA7.
/>
Sejak 5 Juni lalu, tim mengadakan tarhib ramadhan bersama mitra lembaga di surabaya, di CFD Darmo Surabaya. Beberapa program yg di jalankan yaitu, paket berbagi takjil, paket berbuka puasa santri tahfidz, paket berbagi parcel nusantara(BPN),dan operasi Alqur'an.
..

Yang membedakan program PPPA Daarul Qur'an dengan lembaga lain adalah, program ini dikhususkan untuk para penggiat, penghafal maupun yang sedang menghafal al qur'an.

Selain itu, untuk memudahkan masyarakat surabaya yang ingin bersedekah, PPPA Daqu Surabaya menghadirkan gerai sedekah..

di beberapa lokasi, yakni, Superindo di Jalan Arif rahman hakim, Superindo semolowaru, toko buku Gunung Agung di ITC surabaya, Rumah Sakit Asrama Haji Sukolilo Surabaya.

Tidak berhenti disitu, tim pun telah menyiapkan beberapa gerai sedekah di area Sidoarjo,..
diantaranya, Ramayana sidoarjo, Superindo Wadung Asri Sidoarjo dan Superindo Tropodo Sidoarjo. Tim pun telah menyiapkan program jemput sedekah bagi mereka yang ingin bersedekah, namun tidak bisa menyempatkan diri.

Kemeriahan Ramadan semakin dirasakan dengan hadirnya program SOR (Spirit Of..
Ramadhan). Program tausiyah ini dihadirkan untuk perkantoran, perumahan, majelis taklim, dan acara radio maupun tv. Program reguler seperti, Mobile Qur'an tetap dihadirkan keliling di beberapa tempat seperti, sekolah dan TPQ.

"Semoga Ramadhan tahun ini semakin meningkatkan amal kebaikan..
kita. Dengan hadirnya PPPA Daarul Qur'an ditengah masyarakat, semoga benyak memberi manfaat kepada masyarakat," ungkap Kepala Cabang Daqu Surabaya, Nahar Zainudin.

Geser halaman untuk melihat halaman lainnya..



Berita terakhir lainnya pada periode ini ..