Arsip Berita | Juni 2016
BTQ for Leader Lahirkan Pemimpin Untuk Indonesia

  16 Juni 2016    2,459

Sebagai salah satu rangkaian program Membangun Indonesia Dengan Alqur'an, Beasiswa Tahfidz Qur'an for Leader digulirkan. Disamping menyikapi keprihatinan masa depan generasi bangsa ini yang nampak mulai jauh dari Alqur'an.

Direktur Eksekutif PPPA Daqu, Darmawan Eko Setiadi mengatakan,..

BTQ for Leader merupakan program beasiswa untuk membangun Sumber Daya Manusia yang berkarakter Daarul Qur'an, sebagai kader dakwah Tahfidzul Qur'an dan pengembangan masyarakat.

Disamping salah satu bagian dari peningkatan program pendidikan yang digulirkan Daarul Qur'an. Khususnya dalam mencetak generasi..

penghafal Alqur'an untuk Indonesia.

"InsyaAllah, BTQ for Leader melahirkan insan yang memiliki jiwa kepemimpinan, disiplin, amanah, hafidz qur'an dan memiliki kepedulian soaial yang tinggi serta handal," paparnya

Melihat, tidak sedikit mahasiswa yang handal dalam teori namun jauh dari..

praktek. Sehingga, tidak cekatan dalam membangun masyarakat. Padahal, generasi muda adalah ujung tombak masa depan bangsa dan negara ini.

Oleh karenanya, lanjut ia, dibutuhkan para calon pemimpin penghafal Alqur’an nan berakhlakulkarimah. Agar hal yang dipelajari sama dengan yang dilakukan,..

baik dalam kehidupan sehari-hari maupun bermasyarakat.

Ia menjelaskan, program yang diperuntukkan mahasiswa perguruan tinggi negeri ini, bukan sekedar beasiswa saja. Tapi, mereka akan dibimbing secara intensif baik teori maupun praktek berbasis tahfidzul qur'an, hingga mampu mengembangkan masyarakat.

Alhamdulillah,..

sosialisai BTQ for Leader telah dimulai sejak 15 Maret hingga 30 Juni. Sedangkan pendaftaran gelombang 1 akan di buka pada 10-24 Mei. Formulir pendaftaran dapat didownload di http://pppa.or.id/FormulirBTQ.pdf

Geser halaman untuk melihat halaman lainnya..



Berita terakhir lainnya pada periode ini ..