Arsip Berita | Juni 2016
Berbagi Takjil di Otista, Jaktim

  27 Juni 2016    1,746

 

JAKARTA -- Kembali, PPPA Daarul Qur'an turun ke jalan untuk Berbagi Takjil Ramadan, Ahad (26/6). Kali ini, aksinya terfokus di bilangan Jakarta, tepatnya di Jalan Otista (Otto Iskandardinata), Jakarta Timur.

Pergerakan Tim Berbagi Takjil dimulai dari salah satu Pom Bensin..

pinggiran Jalan Otista. Dan, berlanjut ke perempatan dekat Sekolah Tinggi Statistik, Jakarta Timur.

"Alhamdulillah, kali ini merupakan aksi kami yang ketiga, di tempat ini," kata salah satu Tim Berbagi Takjil, Rahmat Rizal.

Ia menambahkan, sekitar 300 takjil yang disebar habis dalam waktu kurang..

dari satu jam. Terhitung sejak pukul 16.40 hingga 17.40 waktu setempat.

Lelaki 21 tahun ini berkata, "antusiasme warga sangat baik, kami sampai-sampai kewalahan. Bahkan, ada pula beberapa pengunjung Pom Bensin yang mendatangi mobil untuk bisa mendapatkan takjil".

Targetnya adalah semua kalangan, mulai dari..

pengusaha, pelajar hingga pegawai swasta. Seperti Rian Praba (35) seorang karyawan swasta yang tengah singgah di Pom Bensin untuk istirahat sejenak dan mengisi bahan bakar mobilnya.

"Saya sagat mendukung dengan adanya kegiatan ini. Jadi, dapat berbagi kebaikan dimana pun. Seperti yang Allah ajarkan lewat..

Rasul dan Alqur'an-Nya," jelasnya.

Ia bersama sang istri, sedang dalam perjalanan dari Tebet menuju ke Cakung, rumahnya. "Semoga PPPA Daarul Qur'an selalu istiqamah menebarkan kebaikan. Dan, terus melahirkan penghafal-penghafal Alqur'an," imbuhnya.

Geser halaman untuk melihat halaman lainnya..



Berita terakhir lainnya pada periode ini ..