Arsip Berita | Juli 2016
Halal Bi Halal Daarul Qur'an dengan Jamaah

  24 Juli 2016    1,784

JAKARTA -- Kembali, Kajian Islam Bulanan Istiqlal, atau lebih jamaah kenal dengan istilah Kibi, terlaksana pada Ahad, (24/7) ini. Masih dalam suasana hari raya Idul Fitri, maka tema yang diambil kali ini adalah "Halal Bi Halal Daarul Qur'an",..

tentunya bersama Ustad Yusuf Mansur.

Alhamdulillah, sejak fajar, para jamaah satu persatu berdatangan ke masjid terbesar di Asia Tenggara ini. Kurang lebih sebanyak 10 ribu orang, memenuhi lantai utama, bahkan membludaknya jamaah hingga ke lantai atas masjid.

Dalam..

kesempatan pertama, muhasabah Gus Ali dari Malang, Jawa Timur, menyapa ribuan jamaah. Diteruskan oleh ustad Yusuf Mansur pada pukul 09.30 WIB.

"Bersungguh-sungguhlah pada perkara yang bermanfaat untukmu dan mintalah pertolongan kepada Allah," serunya.

Ia pun membacakan satu ayat..

untuk memompa semangat para jamaah. "Hai orang-orang yang beriman, jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar." QS. Al Baqarah [2] ayat 153


Sesuai dengan temanya, ustad Yusuf Mansur pun tak lupa untuk meminta..

maaf kepada seluruh jamaah masjid dan pemirsa Tahfidz TV.

Dirinya berkata, "Sebagai bagian dari PPPA Daarul Qur'an, saya meminta maaf atas segala kesalahan, yang terlihat maupun tidak. Kami memohon doanya dari jamaah semua, dan doa kami pun untuk jamaah..

pula. Semoga kita semua menjadi orang yang bertaqwa. Aamiin."

Salah seorang jamaah mengatakan bahwa dengan kajian kali ini, ia semakin mantap dengan ibadahnya. Adalah Panji Rahmawanto (20), menurutnya, ia menjadi semakin yakin bahwa pertolongan Allah itu ada. Dan setiap..

cobaan pasti ada solusinya.

Begitu pun dengan Tri Kurniadi, jamaah asal Sunter ini berkata, "Sudah sekitar setahu saya mengikuti kajian ini. Alhamdulillah, sangat bermanfaat, menambah ilmu dan wawasan. Setelah mengikuti kajian banyak hal baru yang ditemukan."

Sebelum masuk..

waktu sholat Dzuhur, ustad Yusuf Mansur mengajak jamaah untuk melaksanakan sholat Hajat. Dan, kajian kali ini ditutup dengan doa bersama.

Geser halaman untuk melihat halaman lainnya..



Berita terakhir lainnya pada periode ini ..