Arsip Berita | Agustus 2016
Yuk, Install Sedekah

  23 Agustus 2016    1,390

 

Manusia itu banyak maunya, mau ini mau itu mau semuanya. Tapi berharapnya kepada yang bukan pengabul kemauan. Caranya gimana? Ya salah satunya dengan sedekah. Tapi menanamkan kebiasaan untuk sedekah itu susah jika belum terbiasa.

Nah, Coba yuk dari sekarang kita..

install kebiasaan sedekah dalam diri. Installnya gampang kok, tidak perlu pakai kuota internet dulu untuk sedekah. Yang diperlukan pertama itu adalah niat. Unduh niat dalam diri untuk mau sedekah. Kalau sudah diunduh niatnya, coba digunakan. Kalau masih bermasalah, unduh ulang saja lagi niatnya sampai niatnya..
benar-benar bisa dipakai.

Sedekah jadi terbiasa karna sering dan terus berulang dilakukan. Butuh konsisten dalam sedekah. Kalau sudah niat, gampang kok, tidak perlu besar-besar di awal. Kadang malas juga ngeluarin uang nominal 100 ribu untuk sedekah, gampangnya sisihkan uang misal Rp. 5000,- perhari, selama..

seminggu jadi Rp. 25.000,- jika sudah sebulan bisa mencapai Rp. 100.000,-

Jadi tidak berasa kan kalau sudah sedekah sebesar itu? Kalau sudah ter-install kebiasaan sedekah seperti itu, naikan lagi jumlah perharinya. Sama halnya kayak menabung, tapi ini menabung untuk akhirat. Awalnya memang menyisihkan sedikit,..

asalkan rutin, jumlahnya pasti terus melambung. Pahala juga ikutan mengalir.

Sesuai dengan hadist yang berbunyi, “Amalan yang paling dicintai Allah adalah amalan yang rutin dilakukan meskipun sedikit”. (Hadits Riwayat Bukhori dan Muslim).

Nah kalau sudah install kebiasaan sedekah, biar makin gampang dalam menyalurkan,..

install Sedekah Online, yang ini memang perlu pakai kuota internet, sedikit. Download di google play atau appstore langsung bisa digunakan langsung bisa sedekah sesuai keinginan.

Geser halaman untuk melihat halaman lainnya..



Berita terakhir lainnya pada periode ini ..