Arsip Berita | September 2016
Awali Karena Allah, MoQu Jadi Idola SD Inpres Malengkeri 1

  09 September 2016    1,471

Allah dulu.. Allah lagi.. Allah terus.. Puncak ketauhidan yang sudah tak ada tandingannya. Ini yang dilakukan Tim Mobile Qur'an (MoQu) Makassar, Sulawesi Selatan.

Diungkapkan oleh Dena Fadillah, koordinator MoQu Makassar, ia berkata, "seperti biasanya, sebelum kegiatan berlangsung,..

kami berdo'a terlebih dahulu."

Aksinya kali ini bertempat di Sekolah Dasar Inpres Malengkeri 1, Makassar, Kamis (8/9). Bergegas sejak pagi, panasnya cuaca hari itu tak mengikis semangat dakwah MoQu.

"Ketika kami memasuki sekolah, ternyata anak-anak sudah menyambut kedatangan..

kami di gerbang sekolah," ucap Dena.

Sorak sorai mengiringi kehadiran MoQu di sekolah yang bernuansa hijau itu. Wajah cilik anak-anak memperlihatkan keingintahuannya terhadap MoQu.

Pemanasan pun dimulai, dengan beberapa ice breaking terbukti ampuh membuat anak tertawa. Tak menuggu..

lama, trainer MoQu pun muncul dengan Si Otan, boneka orang hutan yang menjadi idola peserta di banyak aksinya.

Tingkah Si Otan yang lucu membuat anak anak tertawa terpingkal-pingkal. Karena sangat menggemaskan, boneka Si Otan nyaris koyak karena rasa penasaran..

anak-anak dengannya.

Dena mengatakan, Alhamdulillah, meskipun demikian tim MoQu sangat bahagia, karena dapat menghibur anak-anak di sana. Aksi kali ini diselingi pula dengan sosialisasi dari Bank Sulselbar kepada anak-anak mengenai program Simpanan Pelajar (Simpel).

"InsyaAllah, untuk kedepannya, kita..

akan terus kerjasama dengan Daarul Qur'an. Karena, kegiatan MoQu ini sangat baik, berdakwah kepada anak-anak melalui cara yang menyenangkan." Tutur Faisal, pimpinan Bank Sulselbar, Makassar.

Geser halaman untuk melihat halaman lainnya..



Berita terakhir lainnya pada periode ini ..