Arsip Berita | Januari 2017
Menghafal Bareng Keluarga Besar PPPA Daarul Qur'an

  15 Januari 2017    1,282

Jakarta (15/1) - PPPA Daarul Qur'an menggelar pelatihan menghafal Alqur'an di Villa Safari, Taman Safari Indonesia, Bogor. ‎Hampir seluruh pegawai mulai staf hingga petinggi ikut dalam kegiatan ini.

Direktur Utama PPPA Daarul Qur'an Ustadz Anwar Sani mengatakan, pelatihan ini bertujuan agar..
setiap karyawan lebih mendekatkan diri kepada Alqur'an terlebih menghafalnya. Mengingat, PPPA merupakan lembaga yang menggulirkan program-program tentang Qur'an.‎

"Ini harus jadi kesadaran kita bersama. Jangan sampai kita hanya menjual dan tidak kebagian tiketnya. Kita beli tiketnya untuk menghafal Qur'an. Jadi kita..
semua harus benar-benar memanfaatkan kesempatan ini," ujarnya.

Anwar mengingat saat Ustadz Yusuf Mansyur mengoreski perkataannya terkait dirinya yang belum hafal Qur'an tapi mengelola lembaga penghafal Quran. Ucapan Anwar dinilai Yusuf Mansyur keliru.‎

"Ustadz bilang, kata-katanya itu harusnya diganti jadi saat ini saya..
memimpin PPPA Daarul Qur'an dan sedang berproses menghafal 30 juz," tuturnya.‎

Karenanya dia berharap, semua yang sudah jadi keluarga besar PPPA Daarul Qur'an dapat menghafal Alqur'an dan mengamalkanya.

"Bismillah, kita harus niat dan ikhtiar. 10-20 tahun lagi belum hafal juga yang penting..
sekarang kita udah ikhtiar," ucapnya.

Tak hanya mengikuti pelatihan menghafal, para pegawai juga disuguhi sejumlah kegiatan lainnya yakni Taddabur Alam, shalat wajib dan sunnah berjamaah juga kultum shubuh. Ada pula fun games dari panitia.

Acara ini digelar selama dua hari. Pesan penting..
dalam kegiatan ini bahwa kita tidak hanya sebagai penyeru kebaikan, penyeru mengahafal Qur'an melainkan juga sebagai pelaku, bagian dari orang-orang yang menghafal Al Qur'an, InsyaAllah.

Geser halaman untuk melihat halaman lainnya..



Berita terakhir lainnya pada periode ini ..