Arsip Berita | Januari 2017
Haru Jemaah Daqu Bandung di Pesantren Tahfidz Ketapang

  25 Januari 2017    4,690

Tangerang - Jemaah PPPA Daarul Qur'an Bandung berkunjung ke Pesantren Tahfidz Daarul Qur'an di Ketapang, Tangerang, 15 Januari lalu. Rombongan juga bertandang ke Kantor Pusat PPPA Daarul Qur'an.

Gelaran ini berawal dari usulan Yani (35), salah satu jemaah Tahsin Tahfidz Saung Tahfidz Daarul Qur'an Bandung. Dia..
ingin mengunjungi pesantren guna berwisata religi sekaligus mencari rujukan bagi orang tua memilih jalur pendidikan pesantren untuk putra putrinya.

Alhamdulillah, 45 jemaah berangkat dari Bandung ke Tangerang ba'da Shubuh sekitar pukul 05.00 WIB. Mereka terkagum sesampainya di Pesantren Tahfidz Daarul Qur'an Ketapang.

Sosok santri shigor yang masih..
kelas 4 SD membuat para donatur terharu. Sebab, sudah berani mondok, jauh daru orang tua meskipun usianya masih di bawah umur.

Jemaah juga terkesima dengan para santri shigor yang masih kecil namun rata-rata sudah hafal Alqur'an mencapai 2 juz. Semua jamaah berkeliling melihat-lihat pesantren tahfizh yang dihuni..
santri putra itu.

"Seluruh jamaah diarahkan untuk mengetahui seluruh komponen pesantren, dan menginfornasikan hal-hal yang berkaitan dengan pesantren," ujar Kepala Cabang PPPA Daarul Qur'an Bandung, Eron Azhari.

Alhamdulillah, jemaah disambut pula oleh Pimpinan Pesantren Tahfizh Daarul Qur'an Ustadz Ahmad Jameel yang sedang mengisi kajian.

"Mudah-mudahan hal ini semakin..
membuat donatur dan jemaah PPPA Daqarul Qur'an Bandung terinspirasi dan terdorong untuk menjadikan pesantren sebagai pilihan.Bukan jalan alternatif untuk pendidikan putra putri mereka," tutur Eron.

Geser halaman untuk melihat halaman lainnya..



Berita terakhir lainnya pada periode ini ..