Arsip Berita | Januari 2017
Rumah Tahfidz Ciseeng Mewisuda Santri 30 Juz

  30 Januari 2017    3,666

Bogor (29/1) - Alhamdulillah, Rumah Tahfidz Daarul Qur'an Ciseeng mewisuda dua santri yang telah selesai menghafal Alqur'an 30 juz. Tahun ini adalah tahun ke 7 Rumah Tahfidz binaan Kiai Haji Ahmad Kosasih itu.

Kedua hafidz Qur'an tersebut bernama Khoirul Anam dan..
Samsul Arifin. Mereka adalah santri asal Kecamatan Moga, Kabupaten Pemalang. Keduanya merupakan kakak beradik yang mukim di Rumah Tahfidz sejak 2011.

Rumah Tahfidz Daarul Qur'an yang berlokasi di Gang Jamblang, Gunung Kapur Ciseeng ini, memiliki 90 santri. Ada 30 santri yang..
mukim dan kebanyakan anak-anak dhuafa. Mereka diasuh oleh Ustadz Muzamil Al Hafidzh.

Pengasuh Rumah Tahfidz Center Ustadz Sholehudin berharap, Rumah Tahfidz Daarul Qur'an Ciseeng dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat setempat untuk anak-anak belajar menghafal Al Qur'an.

Rumah Tahfidz merupakan bagian dari program..
PPPA Daarul Qur'an sebagai sarana pembibitan penghafal Al Qur’an yang dapat didirikan masyarakat dengan berkoordinasi dengan Rumah Tahfidz Center. Untuk Informasi pendirian Rumah Tahfidz dapat menghubungi kantor PPPA Daarul Qur'an di call center 1500311.

Salam dari wisudawan Khoirul Anam dan Samsul..
Arifin untuk anda yang telah bersedekah melalui PPPA Daarul Qur'an. Semoga Allah mudahkan apa yang menjadi hajat atau keinginan bapak ibu semuanya.

Geser halaman untuk melihat halaman lainnya..



Berita terakhir lainnya pada periode ini ..