Arsip Berita | November 2017
Terobosan Belajar Tahsin di Qur'an Call

  02 November 2017    1,439

Qur’an Call New Edition PPPA Daarul Qur’an terus meningkatkan pelayanan untuk masyarakat muslim Indonesia yang ingin belajar Alqur’an. Salah satu program unggulan dakwah Qur’an yang digulirkan PPPA Daarul Qur’an ini memang difokuskan untuk melayani masyarakat muslim di seluruh Indonesia melalui..
sambungan telepon bebas pulsa dan biaya. Baru-baru ini Qur’an Call memiliki program terbaru yakni intensif belajar tahsin.

Supervisor Qur’an Call New Edition Faisal Azhar Harahap mengatakan, program intensif belajar tahsin dibentuk untuk memudahkan para santri memperbaiki bacaan Alqur’annya. Melalui program ini,..
mereka akan dibimbing secara rutin. Kelebihan lainnya, para santri juga bisa memilih pengajar sesuai keinginan.

Faisal juga menuturkan, begitu banyak santri yang antusias mengikuti program ini. Karenanya, Qur’an Call New Edition membuat batasan penerimaaan santri. Dari jumlah santri yang kini telah..
mencapai 36.547 orang, hanya 200 santri yang bisa mengikuti program intensif selama dua bulan sekali ini.

“Sebelumnya hanya ada program reguler dimana santri hanya belajar dengan pengajar yang bertugas mengangkat teleponnya. Namun sekarang, santri bisa menentukan sendiri ingin belajar dengan siapa..
dan waktunya pun sudah di tentukan pihak Quran Call,” ujarnya.

Diharapkan dengan adanya program intensif belajar tahsin, santri terus belajar secara rutin dan termotivasi menghafal Alqur’an. “Program ini sudah dimulai sejak Januari lalu. Alhamdulillah, santri yang ikut banyak sekali khususnya para..
ibu rumah tangga. Kebanyakan dari mereka mendaftar sebelum pembukaan, jika tak dapat bulan ini maka mereka mendapat antrian pada bulan berikutnya,” ucap Faisal.

Program Qur’an Call New Edition didediksikan untuk masyarakat muslim Indonesia yang kesehariannya sibuk bekerja sehingga tak memiliki waktu..
datang ke majelis-majelis taklim untuk belajar dan menghafal Alqur’an. Kesulitan mencari pengajar yang cocok juga menjadi alasan sebagian masyarakat Indonesia.

Karenanya, PPPA Daarul Qur’an menyajikan bimbingan tahsin dan tahfizh melalui telepon dengan fasilitas bebas biaya pulsa ini. Seluruh kebutuhan dan biaya..
program Qur’an Call didanai dari sedekah masyarakat, harapannya kebermanfaatan dana sedekah yang dihimpun akan terus mengalirkan pahala kebaikan yang tiada terputus.

Geser halaman untuk melihat halaman lainnya..

Photo lainnya dalam Berita ini ..




Berita terakhir lainnya pada periode ini ..