Arsip Berita | November 2017
Donasi Platform Shadaqah Indonesia Disalurkan

  07 November 2017    421

PPPA Daarul Qur'an  menerima kedatangan tim Ethis Indonesia yang dipimpin Ronald Wijaya sebagai CEO di CBD Ciledug, Tangerang, Selasa (7/11). Pertemuan tersebut tak lain membahas dan menyampaikan hasil funding yang dilakukan Ethis bersama PPPA Daarul Qur'an.

Sebelumnya pada April 2017 lalu, Ethis Indonesia bersama PPPA Daarul Qur'an menjalin kerjasama berupa platform crowdfunding yang dinamai Shadaqah Indonesia untuk menggalang donasi program sebar "Sejuta Qur'an Hafalan" bagi para penghafal Qur'an.

Potensi penghimpunan digital saat ini sangat besar mampu diakses oleh masyarakat di seluruh dunia. Hal tersebut mendorong Ethis untuk menjalin kerjasama dengan PPPA Daarul Qur'an sebagai tahap awal menghimpun donasi untuk pengadaan Alqur'an.

"Alhamdulillah selama enam bulan terakhir ini platform tersebut menghimpun dana sebesar 8.853 dalam Dolar Singapore dan hari ini kami simboliskan penyalurannya melalui PPPA Daarul Qur'an," ucap Ronald, CEO Ethis Indonesia.

Selanjutnya Alqur'an-alqur'an hafalan tersebut akan didistribusikan ke rumah-rumah tahfizh yang tersebar di seluruh Indonesia melalui jaringan Rumah Tahfizh Center (RTC) milik PPPA. Semoga sedekah yang telah diamanahkan para donatur melalui platform shadaqah.id ini mengalirkan pahala keberkahan, sebagaimana pahala kebaikan satu huruf yang dibacakan oleh para santri, Aamiin Allahumma Aamiin.

Photo lainnya dalam Berita ini ..




Berita terakhir lainnya pada periode ini ..