Arsip Berita | November 2017
PPPA Anugerahkan 10 Perusahaan Pencinta Qur'an

  25 November 2017    790

PPPA Daarul Qur’an mempersembahkan “Anugerah Pencinta Qur’an” kepada 10 perusahaan yang telah setia mendukung gerakan Alqur’an. Penghargaan ini diberikan dalam gelaran “Corporate Gathering” yang dilaksanakan di Hotel Santika Premier Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat (24/11).

Adapun 10 perusahaan yang menerima anugerah yakni PayTren, CIMB Niaga Syariah, Pertamina Gas, Pertamina Retail, Perusahaan Gas Negara (PGN), Lazis Perusahaan Listrik Negara (PLN), Sarana Multi Infrastruktur (SMI), BNI Syariah, Yayasan Amanah Takaful dan Circle K.

Direktur Utama PayTren Hari Prabowo menyampaikan rasa terima kasihnya kepada 1,7 juta mitra yang telah istiqomah bersedekah sehingga PayTren menjadi perusahaan nomor satu pemberi manfaat terbanyak bagi program-program tahfizhul Qur’an. “Anugerah ini bukan usaha saya sendiri saya di sini hanya mewakili aspirasi dan niat baik kawan-kawan mitra PayTren,” ujarnya.

Hadirin yang merupakan petinggi-petinggi dari 200 perusahaan menyambut antusias gelaran ini. Acara berlangsung khidmat saat video perjalanan program-program tahfizhul Qur’an ditampilkan, ditambah puisi-puisi kemanusiaan mengetuk nurani yang langsung dibacakan penyair dan sastrawan Indonesia, Taufiq Ismail.

Gelaran ini juga dihadiri Pembina Daarul Qur’an Ustad Yusuf Mansur dan sejumlah pengurus yakni Muhammad Anwar Sani, Tarmizi As Shidiq serta Ahmad Jameel. Kedatangan santri-santri penghafal Qur’an 30 juz seperti Syakir Daulay menambah kemeriahan acara tersebut.

“Tanpa dukungan dari donatur dan sahabat-sahabat perusahaan, PPPA Daarul Qur’an bukan apa-apa. Maka gerakan Qur’an yang sudah mendunia ini adalah kerja keras kita bersama. Semoga sinergi dan ikhtiar kita membumikan dunia dengan Alqur’an sampai Yaumil Akhir,” ujar Tarmizi dalam sambutannya.

Dalam acara ini, PPPA Daarul Qur’an mengajak hadirin untuk mengenal website www.sedekahonline.com. Melalui platform ini, masyarakat dapat bersedekah lintas batas dan lebih mudah memilih program-program gerakan Qur’an yang digulirkan. Aplikasi Sedekah Online juga dapat didownload di Google Play Store android anda.

Photo lainnya dalam Berita ini ..




Berita terakhir lainnya pada periode ini ..