Arsip Berita | Februari 2017
Jelajah Rumah Tahfidz di Pulau Jawa

  20 Februari 2017    2,187

Senin (20/2) - Direktur Utama PPPA Daarul Qur'an bersama tim Jelajah Rumah Tahfidz mendistribusikan Alqur'an ke sejumlah Rumah Tahfidz di Pulau Jawa. Beberapa daerah yang sudah disambangi adalah Rumah Tahfidz Al Jannah Indramayu, Rumah Tahfidz Bintang Qur'an dan Rumah Tahfidz Daarul Qur'an Kuningan.

Ustadz Sani bersama tim juga akan ke rumah-rumah tahfidz di Brebes, Jogjakarta dan Purworedjo. Alqur'an yang didistribusikan merupakan Qur'an khusus untuk memudahkan santri-santri Rumah Tahfidz menghafal. 

‎Program Sejuta Qur'an Hafalan memang dipersembahkan untuk santri-santri di 806 Rumah Tahfidz yang tersebar di kota maupun pelosok Inonesia. Setiap bulannya Alqur’an hafalan akan disebar sebanyak 3000 pcs. Per Januari lalu, Alqur’an hafalan telah disebar melalui jaringan kordinator daerah Rumah Tahfizh. Namun distribusi ini baru untuk sebagian wilayah Jawa.

Produksi Alqur’an terus berjalan, didanai dari sedekah para donatur yang telah diamanahkan melalui PPPA Daarul Qur'an. Dengan harapan para santri akan merasa bangga dan bersemangat dengan Alqur’an khususnya menghafal. Tak ketinggalan, para donatur juga kebagian pahala kebaikan setiap hurufnya.

"Semoga Qur'an hafalan ini bisa semakin memudahkan santri-santri menghafal Alqur'an," ujar Ustadz Anwar Sani.



Berita terakhir lainnya pada periode ini ..