Arsip Berita | Maret 2017
Qur'an dan Sapu Lidi Mbah Joyo

  16 Maret 2017    6,890

Mbah Joyo, begitu akrab disapa. Seorang perempuan yang menjadi saksi perjalanan Merapi selama lebih dari 8 dekade masa hidupnya. Kini, tubuh rentanya seolah mengajak berhenti dari aktivitasnya mencari kayu bakar dan rumput di atas bukit di lereng Merapi.

Mbah Joyo adalah salah satu potret bahwa tak ada keterbatasan dalam berdakwah, Di usianya yang sudah lebih dari 80 tahun, tubuhnya yang kian kurus terlihat kaku, gesitnya telah berkurang, sudah tak seperti duhulu matanya menatap kesana kemari, seolah ada yang ia tunggu.

Senyum ikhlasnya melebar, matanya berbinar menatap bocah-bocah berlari, bermain, dan mengaji di TPA Daarul Ilmi binaan PPPA Daarul Qur’an. Tenang hatinya sore itu bersama lantunan sholawat dan ayat Al-Qur’an dari TOA surau depan rumahnya.

Bagi Mbah Joyo sesungguhnya dakwah itu adalah meringankan, memberi kebahagiaan bagi orang lain. Dengan sisa-sisa tenaganya dan penglihatannya yang perlahan mulai kabur tetap bersemangat turut andil MembangunIndonesia dengan Al-Qur’an.

Inilah cermin bagi kita bahwa dalam dakwah tak ada keterbatasan. Usia, Tempat, Waktu dan apapun itu…

Nah kini saatnya Anda turut berperan dalam dakwah “Nyata Untuk Indonesia” melalui program Sejuta Qur’an Hafalan untuk Rumah Tahfidz PPPA Daarul Qur’an.

Dengan Rp.150.000, Anda bisa dapatkan 2 buah Al-Qur’an hafalan, 1 untuk Anda dan 1 untuk santri penghafal Al-Qur'an yang dibagikan melalui 807 Rumah Tahfidz di seluruh Indonesia. Yang tentunya, insyaAllah dengan izin Allah, semoga pahala Quran Hafalan akan terus mengalir untuk Anda

Segera dapatkan Qur'an hafalan dengan klik bit.ly/beliquranhafalan



Berita terakhir lainnya pada periode ini ..