Arsip Berita | April 2017
Persembahan PPPA Daarul Qur'an untuk Donatur

  05 April 2017    773

PPPA Daarul Qur'an mempersembahkan penghargaan kepada donatur, simpul, mitra dan coorporate terbaik yang selama ini telah terlibat dan berjuang dalam setiap pergerakan program PPPA. Plakat Qur’an berwarna kuning keemasan diberikan pada puncak acara Milad satu dekade PPPA di Balai Sudirman, Jakarta, Rabu (5/4).

Mereka yang menerima penghargaan adalah donatur terbaik PPPA Daarul Qur’an Bapak Dasril Dahlan dan Ibu Timsi. Simpul terbaik H. Sulasno, Ibu Amiruddin dan Ibu Lenggogeni. Sementara untuk corporate terbaik yaitu CIMB Niaga Syariah. Plakat Qur’an langsung diberikan oleh seluruh Pimpinan Yayasan Daarul Qur'an yakni KH Ahmad Jameel, Ustad Anwar Sani dan Ustad Tarmizi As Shidiq. 

Direktur CIMB Niaga Syariah Pandji Pratama Djajanegara, salah satu yang mendapat plakat penghargaan mengaku seperti berada di rumah sendiri dalam acara Milad 10 tahun PPPA Daarul Qur’an. “Karena mulai dari saya datang dan mau pulang sangat disambut, bukan hanya Ustad Yusuf Mansur tapi juga seluruh jajaran PPPA Daarul Qur’an. Saya merasa sangat bahagia,” ujarnya.

Pandji tak menyangka, pada usia satu dekade PPPA Daarul Qur’an mampu membuat pergerakan dakwah begitu besar melalui program-program yang digulirkan. Dia tak sabar menanti perjalanan PPPA 10 tahun ke depan.

“Lompatan pergerakannya seperti anak yang sekolah dari SD tapi langsung ke Universitas enggak pakai SMP atau SMA dulu. 10 tahun lagi kalau saya diundang ke acara Milad dua dekade, levelnya mudah-mudahan sudah seperti professor,” tuturnya.

Tak lupa, Pandji mengucapkan selamat Milad kepada PPPA Daarul Qur’an.  Dia berharap ke depan PPPA Daarul Qur’an, memiliki banyak cabang dan program dakwah Qur’an yang bisa menyentuh seluruh lapisan masyarakat. “Jadi saya ingin melihat 10 tahun ke depan PPPA Daarul Qur’an lebih besar dari sekarang,’ ucapnya.



Berita terakhir lainnya pada periode ini ..