Arsip Berita | April 2017
PayTren Sedekah Rp10 Milyar di 2017

  06 April 2017    5,269

PayTren yang merupakan perusahaan financial technology (fintech) berkomitmen untuk bersedekah ke PPPA Daarul Qur’an sebesar Rp10 Miliar pada 2017 ini. Penandatanganan digelar dalam acara puncak satu dekade PPPA Daarul Qur’an di Balai Sudirman, 5 April.

Komitmen sedekah ini dipimpin langsung seluruh..
Pengurus Yayasan Daarul Qur’an yakni KH Ahmad Jameel, KH Ahmad Kosasih, Ustad Tarmizi As Shidiq, Ustad Anwar Sani dan Direktur Pelaksana PayTren Hari Prabowo. Keberadaan PPPA Daarul Qur’an memang tak lepas dari dukungan PayTren.

“Kami akan terus mengajak seluruh mitra PayTren..
bersedekah. Dalam aplikasi sudah ada kolom tersendiri untuk langsung sedekah ke PPPA Daarul Qur’an. Tinggal klik sedekah, donasi akan langsung masuk ke rekening PPPA,” ujar Hari.

Ia sangat bersyukur dan senang bisa berbagi dan mengajak mitra PayTren bersedekah. Apa lagi, dana..
sedekah yang diberikan PayTren akan digunakan untuk melahirkan semakin banyak penghafal Alqur’an.

"Alhamdulillah, kami bahagia bisa berbagi. Mudah-mudahan, sedekah dari mitra PayTren yang disalurkan melalui aplikasi terus memberikan manfaat,” ucap Hari.

PayTren merupakan salah satu perusahaan Star Up yang berupaya menjadi penyedia..
layanan teknologi perantara transaksi terbaik di tingkat nasional melalui pembentukan komunitas. Saat ini tercatat 1,2 juta pendownload aplikasi PayTren dan setiap harinya 3.000 orang melakukan pandaftaran sebagai pengguna PayTren.

Hari mengatakan, target besar PayTren adalah membentuk 1 milyar pengguna dengan konsep..
jejaring  yang berlaku baik secara regional maupun Intenasional. “Kami ingin mendorong masyarakat meningkatkan fungsi handphone agar tak hanya jadi alat komunikasi biasa tapi jadi alat untuk bertransaksi dengan manfaat/keuntungan (benefit) yang tidak akan didapatkan dari cara bertransaksi yang biasa,” ucap Hari.

Ustad..
Anwar Sani mengucapkan terima kasih kepada mitra Paytren yang telah memberikan sedekahnya kepada PPPA Daarul Qur’an. “InsyaAllah setiap dana yang disedekahkan akan digunakan dalam mencetak para penghafal Alqur’an. Mudah-mudahan pahalanya berkah untuk seluruh mitra PayTren,” tuturnya.

Geser halaman untuk melihat halaman lainnya..



Berita terakhir lainnya pada periode ini ..