Arsip Berita | April 2017
Bumida Amanahkan Zakat ke PPPA Daarul Qur'an

  10 April 2017    2,150

Alhamdulillah, PPPA Daarul Qur’an kembali diamanahkan dana zakat oleh perusahaan. Kali ini, PT Asuransi Umum Bumiputera Muda (Bumida) 1967 yang mempercayakan dana zakatnya. Anggaran zakat sebesar Rp30 juta diberikan Direktur Pemasaran Bumida Helmi Hasibuan dan Marketing Manager Bumida Nurul Ain..
Zain.

Keduanya secara langsung datang ke Kantor Pusat PPPA Daarul Qur’an di Ciledug, Tangerang, Senin (10/4). Helmi dan Nurul disambut Direktur Eksekutif PPPA Daarul Qur’an Darmawan Eko Setiyadi dan GM Database Thoriq.

Helmi mengatakan, laporan keuangan PPPA Daarul Qur’an yang transparan membuat..
perusahaannya mengamanahkan dana zakat tersebut. Apa lagi pemberian dana zakat ini bukan yang pertama kalinya Bumida menyerahkan kepada PPPA.

“PPPA Daarul Qur’an sudah terbukti dan tidak perlu diragukan lagi. Ke depan InsyaAllah mohon doanya mudah-mudahan apa yang kami dapat di perusahan..
meningkat, sehingga zakat yang akan kami serahkan ke PPPA juga meningkat,” ujarnya.

Penyerahan dana zakat ini kata Helmi, masuk dalam rangkaian acara Milad Unit Syariah Bumida yang ke 13. Dia mengungkapkan, program-program yang digulirkan PPPA Daarul Qur’an dengan tema Membangun Indonesia..
dengan Alqur’an sangat menginspirasi.

Helmi mengaku akan mensosialisasasikan program-progam PPPA Daarul Qur’an di lingkungan kerjanya untuk sama-sama kembali pada Qur’an. “Sangat baik karena jika tujuannya Alqur’an, program apapun yang dilaksanakan pasti sesuai dengan kebutuhan masyarakat khususnya umat muslim,” ucapnya.

Geser halaman untuk melihat halaman lainnya..



Berita terakhir lainnya pada periode ini ..