Arsip Berita | Mei 2017
Berbagi Paket Buka Puasa untuk Santri Rumah Tahfizh

  22 Mei 2017    997

Ramadhan, tinggal menghitung hari. Santri-santri rumah tahfizh di kota maupun pelosok Indonesia pun telah menyiapkan diri menyambut bulan suci yang penuh berkah ini. PPPA Daarul Qur’an sendiri berupaya hadir untuk mendukung kegiatan-kegiatan di rumah-rumah tahfizh.

Melalui program Buka Puasa Bersama Rumah Tahfizh Nasional, PPPA Daarul Qur’an mengajak masyarakat bersama-sama untuk berbagi takjil kepada 19.806 santri yang tersebar di 806 rumah-rumah tahfizh se-Indonesia.

Rumah tahfizh, menjadi sebaik-baiknya tempat melahirkan ribuan penghafal Qur’an. Aktivitas menghafal, mengamalkan dan membudayakan nilai-nilai Alqur’an akan terus didawamkan di seluruh penjuru Nusantara.

Harapannya, kehadiran rumah-rumah tahfizh baik di kampung-kampung, desa-desa maupun kota-kota di Indonesia maupun dunia dapat membuat masyarakat sekitarnya ikut andil menyiarkan dan menjadikan Alqur’an sebagai pakaian hidup sehari-hari.

Rumah Tahfizh Center (RTC) melalui koordinator di berbagai daerah akan terus berjelajah ke rumah-rumah tahfizh untuk berbagi takjil. Selain buka puasa, kegiatan juga akan diisi dengan tadarus, mendaras Qur’an dan berdo’a bersama.

Saat ini 806 rumah tahfizh tersebar di 122 Kabupaten dan 22 Provinsi. Buka puasa bersama juga akan dilaksanakan di sepuluh rumah tahfizh wilayah perbatasan. Yuk berbagi buka puasa, nikmat dan kegembiraan untuk mereka para penghafal dan penjaga Alqur’an di seluruh pelosok Indonesia dalam momen ramadhan.



Berita terakhir lainnya pada periode ini ..