Arsip Berita | Mei 2017
Berbagi Takjil di Kemacetan Ibu Kota

  29 Mei 2017    923

PPPA Daarul Qur’an kembali membagikan takjil gratis. Kali ini, tim “Berbagi Takjil” turun ke jalan-jalan di kawasan macet Ibu Kota Jakarta, Senin (29/5). Hari ini, takjil didistribusikan di lima titik lokasi pembagian yang berbeda.

Guna meminimalisir keterlambatan, sejak pagi tim “Berbagi Takjil” sudah mempersiapakan semua keperluan takjil. Dari penyediaan bahan makanan hingga pengemasan. Adapun isi dalam bingkisan takjil yang didistribusikan berupa roti, buah kurma dan air mineral.

“Ada 500 takjil yang kami bagikan di lima titik. Setiap titiknya kami bagi-bagikan 100 takjil. Kali ini takjil didistribusikan di pintu masuk tol depan Gedung Antam, pintu masuk tol fly over Tendean, pintu masuk tol Semanggi, setelah fly over Antasari langsung menuju Fatmawati,” ujar Koordinator Berbagi Takjil Arief Rahman Hakim.

Arief dibantu relawan “Berbagi Takjil” yang telah stand  by di titik lokasi. Pembagian takjil digelar sampai waktu buka puasa tiba. Semoga, pembagian takjil gratis ini bermanfaat bagi masyarakat yang masih dalam perjalan pulang untuk berbuka puasa.

“Berbagi Takjil” gratis sudah jadi tradisi PPPA Daarul Qur’an di bulan Ramadan setiap tahunnya. Program ini menjadi salah satu ikhtiar PPPA untuk bisa hadir di tengah-tengah masyarakat. Semoga pahala mereka yang berbuka puasa menjadi simpanan pahala pula bagi para donatur yang mendukung “Berbagi Takjil” selama Ramadan ini. Aamiin.



Berita terakhir lainnya pada periode ini ..