Arsip Berita | Agustus 2017
Wisuda Tahfizh di Pulau Madura

  01 Agustus 2017    1,808

PPPA Daarul Qur’an Surabaya menggelar Wisuda Tahfizh Juz 30 di Rumah Tahfizh Ar Rahman, Sampang, Madura, Jawa Timur, Jumat (28/7).  Penyerahan Tanah Waqaf untuk rumah tahfizh juga dilaksanakan dalam acara yang berlokasi di Jalan Kramat Agung No 1.

Alhamdulillah, 32 santri..
Rumah tahfizh Ar Rahman kini telah menjadi hafizh Qur’an. Meskipun, rumah tahfizh ini baru didirikan dua bulan lalu. Geliat tahfizh pun sangat terasa di lingkungan sekitar.

Saat diresmikan, 55 santri lansgung mendaftar. Seiring berjalannya waktu, satu persatu walisantri pun mendaftarkan putra..
putrinya. Kini, Rumah Tahfizh Ar Rahman sudah menampung 80 santri dan walisantri masih berduyun untuk mendaftarkan putra putrinya.

Rumah tahfizh ini diasuh delapan assatizh yang mumpuni dibidangnya. "Dengan doa walisantri, semoga Rumah Tahfizh Ar Rohman semakin bermanfaat bagi warga sekitar,” ujar..
Tedy, Pembina Rumah Tahfizh Ar Rahman, dalam sambutannya.

Begitu pula doa yang sama disampaikan Insriani Widawati selaku muwaqif tanah untuk Rumah Tahfizh Ar Rahman. "Saya senang dengan kegiatan belajar mengaji usia anak-anak, apalagi ini program menghafal Alqur’an, saya lebih senang lagi,”..
tuturnya.

Kepala Cabang PPPA Daarul Qur'an Surabaya Nahar mengapresiasi gerakan dakwah penghafal Alqur’an konsep rumah tahfizh di Sampang. “Pak Tedi dan kawan-kawan sangat semangat dalam pergerakan dakwah Alqur’an. Gerakan dakwah ini harus di dukung semua pihak, mulai dari pengurus, pengajar, wali..
santri, serta lingkungan dan unsur pemerintah atau perangkat desa,” ucapnya.

Gelaran Wisuda Tahfizh juz 30 ini juga dihadiri asisten Bupati Sampang, Kepala Desa dan sejumlah perangkat desa lainnya. Semoga dengan hadirnya rumah tahfizh di Sampang dapat memberi manfaat besar bagi masyarakat..
sekitar. Mudah-mudahan semakin banyak lagi rumah tahfizh yang berdiri di Kabupaten Sampang. Sesuai dengan target dakwah Rumah Tahfizh Center (RTC) mendirikan rumah tahfizh di setiap tikungan dan belokan pada 2019. Aamiin Allahuma Aamiin.

Geser halaman untuk melihat halaman lainnya..

Photo lainnya dalam Berita ini ..




Berita terakhir lainnya pada periode ini ..