Arsip Berita | Desember 2018
Hanan Attaki : Kamu Nggak Sendirian

  11 Desember 2018    820

PPPA Daarul Qur’an menggelar “Sharing Time” bersama Ustad Hanan Attaki di Ballroom Aston Internasional Palembang, Sumatera Selatan, Ahad (9/12). Gelaran ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat Bumi Sriwijaya ini.

Jemaah yang didominasi pemuda-pemudi Palembang memadati Ballroom Hotel, mereka begitu antusias mendengarkan..
tausiyah dari Ustad Hanan tentang cara menghadapi ujian dari Allah. Sebagai pembuka, ia mengajak ribuan peserta membaca surat Ad-Dhuha dan Al-Kautsar.

"Dua surat itu punya kemiripan. Allah itu nggak akan pernah ninggalin kita walaupun kita banyak dosa. Jadi kalau kita saat..
ini merasa sepi, ditinggalkan, ingatlah Allah tidak akan pernah meninggalkan kita. Barangkali kitalah yang justru sering ninggalin Allah," tutur Ustad Hanan dengan gaya khasnya.

Sesekali Ustad Hanan mengiringi tausiyahnya dengan guyonan yang membuat gelak tawa jamaah namun tetap mendidik. Bahasa kekinian..
yang digunakan membuat dakwahnya mudah diterima anak muda tidak hanya di Palembang namun di seluruh Indonesia.

Acara ini diselenggarakan oleh Ayah Amanah Event Organizer yang bersinergi dengan PPPA Daarul Qur'an Palembang. Rencana awal, sharing time ini hanya dibuat satu sesi saja..
di siang hari, namun karena begitu antusiasnya peserta akhirnya ditambah lagi satu sesi pada pagi harinya.

"Sebanyak 2.700 lebih peserta hadir. Membeludaknya peserta dikarenakan sudah lama Ustad Hanan Attaki tidak ke Palembang, terakhir pada 2016," tutur Dwi Frihanto,Pimpinan PPPA Daarul Qur'an..
Palembang.

Ia mengatakan, ke depan PPPA Daarul Qur’an Palembang akan kembali menggelar “Sharing Time” bersama Ustad Hanan Attaki dan mengundang ustad-ustad kondang lainnya. Ia berharap kegiatan ini dapat memotivasi masyarakat Palembang khususnya anak muda dalam menghadapi ujian dari Allah.

“Saatnya anak muda..
bangkit dari kegalauannya menghadapi ujian karena telah berkali-kali Allah menegaskan bahwa Ia tidak akan meninggalkan hamba-Nya, maka saatnya kita untuk terus mendekat kepada Allah agar pertolongan Allah mengiringi setiap langkah kita,” tutur Dwi.

Pantau terus Instagram PPPA Daarul Qur’an Palembang
href="https://www.instagram.com/daqu_palembang/">@daqu_palembang untuk mendapatkan informsi terbaru tentang kegiatan “Sharing Time” dan even menarik lainnya.

Geser halaman untuk melihat halaman lainnya..

Photo lainnya dalam Berita ini ..




Berita terakhir lainnya pada periode ini ..