Arsip Berita | Desember 2018
Generasi Penerus Dakwah Daarul Qur'an

  18 Desember 2018    654

Direktur Utama PPPA Daarul Qur’an Muhammad Anwar Sani memberi motivasi kepada puluhan santriwati yang ikut dalam gelaran tahfizh camp di Pesantren Tahfizh Daarul Qur’an Malang, Jawa Timur. Pada kesempatan itu, ia menyampaikan kepada para peserta yang hadir untuk tetap berada..
di dalam gerbong dakwah Daarul Qur’an guna mendawamkan Qur’an kepada seluruh umat.

Menurutnya, seluruh santri Daarul Qur’an adalah generasi penerus yang akan melanjutkan dakwah tahfizhul Qur’an ke depan. Karena itu, para santri harus memiliki cita-cita yang tinggi. Baik pengusaha, dokter..
sampai jabatan-jabatan penting setiap lini kehidupan namun semua itu harus dimanfaatkan untuk dakwah Qur’an.

“Di saat kemudian Allah menakdirkan kalian untuk menjadi sesuatu kalian harus memikirkan untuk bisa mendirikan rumah-rumah tahfizh, pesantren. Kalian boleh jadi presiden atau istri presiden, gubernur..
atau istri gubernur, bupati atau istri bupati tapi tetap jangan pernah melupakan Al-Qur’an,” ujar Ustad Sani sapaan akrabnya.

Anwar Sani yakin para santri mampu menyebarkan dakwah Qur’an di seluruh dunia, bersama-sama mewujudkan mimpi membangun dunia dengan Al-Qur’an. Karena akan ada..
suatu masa di mana para santri yang saat ini belajar akan mengajarkan, memilih dan membuat keputusan untuk kemajuan umat serta peradaban Islam.

“Jadi dimanapun kalian nanti ditempatkan oleh Allah di Perancis, Inggis Jerman tetap bawalah Qur’an di dalam hati dan..
langkah kalian. InsyaAllah, dakwah Qur’an Daarul Qur’an akan menyebar ke seluruh dunia,” tuturnya.

Geser halaman untuk melihat halaman lainnya..

Photo lainnya dalam Berita ini ..




Berita terakhir lainnya pada periode ini ..