Arsip Berita | Desember 2018
Dream Lima Benua Bersama Rumah Tahfizh

  26 Desember 2018    257

Rumah Tahfizh Center (RTC) yang berada di bawah naungan PPPA Daarul Qur’an menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) di Cibedug, Bogor, Jawa Barat pada 19-21 Desember. Kegiatan ini dihadiri oleh para koordinator RTC yang datang dari berbagai provinsi.

Koordinator Daerah (Korda)..
RTC adalah para pejuang Qur’an yang selama ini membuat rumah tahfizh menjalar hingga pelosok-pelosok desa bahkan sampai ke daerah perbatasan. Di Pulau Sebatik misalnya, wilayah perbatasan Indonesia-Malaysia itu kini tengah melahirkan generasi penghafal Al-Qur’an.

Bersama RTC, para Korda Rumah Tahfizh..
berjuang untuk mencetak generasi Qur’ani yang tak hanya mampu menghafal dan mengajarkan Al-Qur’an tapi juga menjadikan kalam Allah tersebut sebagai pedoman dan menerapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Direktur Utama PPPA Daarul Qur’an Muhammad Anwar Sani mengapresiasi perjuangan para Korda Rumah Tahfizh...
Sebab mereka mampu melewati tantangan yang berat di perbatasan dan pedalaman Indonesia dalam perjalanan mendawamkan Qur’an di daerah masing-masing.

“Saya mengucapkan terima kasih sedalam-dalamya atas kerja keras teman-teman di daerah yang luar biasa dalam mengembangkan, memajukan dan menghidupkan rumah..
tahfizh,” ujar Ustad Sani sapaan akrabnya saat memberi sambutan di acara Rakornas.

Ia berpesan kepada para korda yang rata-rata memiliki pesantren dan rumah tahfizh itu untuk terus mengembangkan semakin banyak rumah tahfizh di daerah masing-masing sampai mimpi mendirikan rumah tahfizh..
di setiap tikungan se-Indonesia dan lima benua.

“Kecintaan terhadap Al-Qur’an telah menghadirkan pergerakan rumah tahfizh di Indonesia maupun belahan dunia lainnya. Semoga dakwah tahfizhul Qur’an bisa memberikan manfaat dan keberkahan bagi siapapun dan dimanapun rumah tahfizh beridiri,” tutur Anwar Sani.

Gelaran..
Rakornas 2018 ini dihadiri puia oleh Direktur Eksekutif PPPA Daarul Qur’an Tarmizi As Shidiq, Direktur RTC Solehuddin dan sejumlah jajaran direksi PPPA. Mereka turut memberikan motivasi guna memecut semangat para korda mendawamkan Qur’an di seluruh penjuru Nusantara.

Geser halaman untuk melihat halaman lainnya..

Photo lainnya dalam Berita ini ..




Berita terakhir lainnya pada periode ini ..