Arsip Berita | April 2018
Anies dan Kaesang Ucapkan Milad PPPA Daqu

  03 April 2018    301

Sejumlah tokoh ikut menghaturkan doa dan ucapan Milad PPPA Daarul Qur’an ke-11. Salah satunya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Secara khusus Anies berharap semakin banyak penghafal Al Quran lahir dari gerakan dakwah Qur’an PPPA.

“Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh saya mengucapkan selamat Milad ke-11 kepada Daarul Qur’an yang diasuh oleh KH Yusuf Mansur. InsyaAllah akan bisa menjadi pelita bagi umat dan menjadi tempat tumbuhnya generasi-generasi penerus Qur’ani. Sekali lagi selamat dan salam untuk semua. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,” ujar Anies.

Putra bungsu Presiden Joko Widodo Kaesang Pangarep juga ikut berdoa agar PPPA Daarul Qur’an semakin bermanfaat bagi umat. “Selamat Milad PPPA Daarul Qur’an, semoga dakwah Qur’annya terus bergerak untuk masyarakat Indonesia,” harap dalam acara Coorporate Gathering bersama PPPA di Semarang, Kamis (29/3).

Ucapan juga datang dari Dompet Dhuafa, PKPU Human Intiative, Nulur Fikri Zakat Center dan segenap keluarga bersar Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) juga menghaturkan doa kepada PPPA Daarul Qur’an. Ada pula selebgram seperti Natta Reza bersama istri Wardah Maulina juga berharap

Sejumlah rekan dakwah PPPA Daarul Qur’an seperti CIMB NIaga Syariah, BNI Syariah dan beberapa mitra perusahaan lainnya juga memberi ucapan. Semoga dengan banyaknya doa dan ucapan di Milad ke-11 ini, PPPA Daarul Qur’an semakin bermanfaat bagi umat dan istiqomah menebar cinta untuk Al Quran.

Photo lainnya dalam Berita ini ..




Berita terakhir lainnya pada periode ini ..