Arsip Berita | April 2018
Sedekah untuk Meraih Kesuksesan

  18 April 2018    2,118

Sudah hampir delapan tahun Gerakan Sedekah Nasional (Gersena) yang digaungkan para pengusaha bersama Ustad Yusuf Mansur terlaksana setiap 27 April. Animo dari seluruh lapisan masyarakat membuat gerakan sedekah berjamaah ini semakin dikenal dan disambut baik setiap tahunnya.

Pengusaha, pedagang, karyawan, guru bahkan anak-anak pun ikut Sedekah Nasional. Sebut saja Owner Warung Group Jodi Brotosuseno dan Owner Ayam Bakar Mas Mono, Agus Pramono. Mereka adalah penggagas Gersena sejak 2010 silam. Sedekah seluruh omset, sudah menjadi langganan setiap 27 April.

Ratusan pengusaha dan masyarakat umum lainnya dari Sabang sampai Merauke juga mendukung gerakan ini. Adalah Dewa Eka Prayoga, seorang bisnis coach dan penulis buku yang juga ikut dan mengkampanyekan Gersena.

Ada pula Owner Batik Trusmi Sally Giovanny. Ia mengaku akan meningkatkan sedekahnya. Sebab menurut Sally, sedekah adalah salah satu cara meraih kesuksesan. “Saya belum pernah mendengar pengusaha bangkrut atau miskin karena sedekah, justru yang paling sukses adalah yang sedekahnya paling banyak,” ujarnya.

Sejumlah artis seperti Dimas Seto bersama istri Dini Aminarti juga mendukung Sedekah Nasional. “Kami mendukung Gerakan Sedekah Nasional pada 27 April. Mari bersama-sama PPPA Daarul Qur’an kita lahirkan sebanyak-banyaknya penghafal Qur’an,” ucap Dimas.

InsyaAllah, hasil penghimpunan pada Sedekah Nasional tahun ini akan dialokasikan pada program Beasiswa Tahfizh Qur'an (BTQ) untuk puluhan ribu penghafal Al Quran. Seluruh masyarakat Indonesia, donatur dan jemaah bisa terlibat dalam dakwah PPPA Daarul Qur'an melahirkan calon pemimpin hafizh Qur'an dengan ikut Gersena 2018.



Berita terakhir lainnya pada periode ini ..