Arsip Berita | September 2018
Sedekah Online Bantu Pemulihan Ustad Syukri

  19 September 2018    640

Ustad Ahmad Syukri, seorang dai penghafal Qur’an bersanad tujuh riwayat yang mengalami kecelakan beberapa bulan lalu. Sepeda motor yang ia kendarai terperosok dilubang jalanan hingga terjatuh kemudian terlindas dan terseret mobil yang melintas di belakangnya. Ustad Syukri tak sadarkan diri sejak terseret di kolong mobil yang menimpanya.

Selepas kejadian, Ustad Syukri..
langsung dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Awal Bros Tangerang, lalu dipindah ke RS Kodri. Karena kurang lengkapnya fasilitas, dipindahkan lagi ke RS Mayapada, Tangerang. Tulang hidung, kedua bahu, lengan, panggul, dan kakinya patah sehingga harus menjalani operasi. Setelah genap 15 hari menjalani perawatan, ia diperkenankan untuk check out.

Fisioterapi dengan penggerakan..
tangan dan kaki dilakukan selama masa pemulihan di rumah kediamannya Jalan KH Kuding, Kelurahan Belendung Kecamatan Banda, Tangerang. Sayangnya, dalam masa pemulihan tulang punggung Ustad Syukri terdeteksi mengalami cidera. Ia harus kembali menjalani rawat inap di RS Mayapada mulai Minggu (2/9) silam.

Biaya perawatan dan kunjungan dokter spesialis ditanggung pribadi. Untuk..
memenuhi kebutuhan tersebut, Yuslihah (istri Ustad Syukri) bekerja mengajar Alqur’an di Serpong per Rabu 5 September 2018. PPPA Daarul Qur’an berkesempatan silaturahmi ke kediaman Ustad Syukri pada Rabu (12/9).

Alhamdulillah, kondisinya mulai membaik. Hasil ikhtiar PPPA Daarul Qur’an pun mampu mengumpulkan dana Rp24,6 juta melalui Sedekah Online untuk pemulihan Ustad Syukri...
“Sebuah kerhomatan bagi kami, saya ucapkan terima kasih kepada doantur PPPA Daarul Qur’an, orang-orang sholeh yang sudah perhatian kepada saya. Semoga Allah kumpulkan kita semua di Surga Firdaus,” ujar Ustad Syukri.

Rekan Ustad Syukri yang merupakan salah satu Assatidz Pesantren Tahfizh Daarul Qur’an Tangerang yakni Ustad Hamzah meminta doa untuk kesembuhan..
sahabatnya. Ia juga berterima kasih kepada donatur dan jemaah yang telah berdonasi melalui sedekahonline.com. “Semoga amal baik para donatur mendapat balasan dari Allah. Doakan Ustad Syukri agar bisa sembuh seperti sedia kala,” tuturnya.

Geser halaman untuk melihat halaman lainnya..

Photo lainnya dalam Berita ini ..




Berita terakhir lainnya pada periode ini ..