Arsip Berita | Januari 2019
Syiar Qur'an Sepanjang Kota Magelang

  14 Januari 2019    621

PPPA Daarul Qur’an menghadirkan dua santri pengabdian Pesantren Tahfizh Daarul Qur’an Ketapang, Tangerang dalam program roadshow Imam Muda di 17 lokasi di Kota Magelang, Jawa Tengah pada 10-11 Januari lalu. Dalam rangkaian acara turut hadir Ketua Yayasan Daarul Qur’an Nusantara, Muhammad Anwar Sani yang juga..
memberi motivasi di tiga lokasi, yakni di Masjid Baitul Makmur Pemkot Magelang, Masjid Sekolah Tinggi Pembangunan Pertanian (STTP) Magelang, dan Masjid MAN 1 Magelang.

“Kisah Abdurrahman bin Auf yang sangat dengan surga karena kedermawanannya, ditambah lagi akrabnya kita dengan Al-Qur’an, dan sholat yang tidak pernah ketinggalan,..
insyaallah menjadi jalan keluar setiap masalah kita, lapangnya kehidupan kita, juga lancarnya urusan-urusan kita semua,” pesan Ustad Sani pada 300-an jamaah Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Magelang seusai salat Zuhur berjamaah.

Dalam acara yang juga dihadiri perwakilan Walikota Magelang, Suryantoro selaku Kepala Dinas Perhubungan Kota Magelang..
dan Ketua Takmir Masjid Baitul Makmur Pemkot Magelang, Anwar Sani juga mengajak kepada seluruh ASN Pemkot Magelang untuk mengakses program Qur’an Call, layanan mengaji dan menghafal Al-Qur’an yang efisien melalui ponsel bebas biaya pulsa di kontak 0800 1500 311.

Menjelang Magrib, Anwar Sani memberikan motivasi saat..
membuka acara kepada para mahasiswa di Masjid STTP Magelang. Ia menjelaskan bahwa niat memulai menghafal Al-Qur’an sebaiknya dibetulkan kembali, yakni dengan dimulai dari juz 30 yang paling mudah dihafal. Karena kematian yang tak pernah kita tahu kapan datangnya, semoga kita semua diwafatkan sebagai penghafal Al-Qur’an..
30 juz yang bisa memberi syafaat kelak di hari akhir.

Syiar Al-Qur’an di Masjid MAN 1 Magelang menguatkan program Rumah Tahfizh berbasis sekolah binaan PPPA Daarul Qur’an. Sekolah ini telah mengaplikasikan kurikulum tahfizh untuk semua siswa di jenjang pendidikan aliyah. Motivasi dan syiar Al-Qur’an melalui program..
roadshow Imam Muda Daarul Qur’an diharapkan menjadi penguat sekaligus pengingat untuk segenap masyarakat Kota Magelang untuk terus memahami, mengamalkan, serta mengajarkan Al-Qur’an kepada sesama.

Geser halaman untuk melihat halaman lainnya..

Photo lainnya dalam Berita ini ..




Berita terakhir lainnya pada periode ini ..