Arsip Berita | Januari 2019
Belajar dan Menghafal Qur'an Melalui Video

  16 Januari 2019    388

Quran Call terus berinovasi untuk memberikan layanan terbaik kepada jemaah yang ingin belajar dan menghafal Al-Qur’an. Kali ini program yang menggunakan telepon bebas biaya itu menambah fitur baru melalui qurancall.id yang bisa diakses seluruh masyarakat di berbagai belahan dunia.

Sebelumnya, Qur'an Call hanya memberikan layanan..
belajar dan menghafal Al-Qur’an menggunakan fasilitas telepon. Namun qurancall.id akan mempertemukan siapapun yang ingin belajar Al-Qur'an dengan pengajar-pengajar Qur'an terbaik se-Indonesia.

"Kini, Qur'an Call memfasilitasi bimbingan mengaji menggunakan telepon dan video. Masih sama seperti kemarin, bimgingan via telepon tetap bebas biaya. Sedangkan video berbayar," ujar Manager..
Qur'an Call, Harnovery.

Very sapaan akrabnya mengatakan, jemaah hanya butuh mengakses qurancall.id, kemudian melakukan pendaftaran. Selanjutnya dapat melakukan bimbingan dengan pengajar di Qur'an Call, baik menggunakan telepon maupun video sesuai dengan kurikulim yang tersedia.

“Ada dua cara yang dapat jamaah gunakan, yaitu dengan aplikasi dan website...
Namun demikian, saat ini jamaah lebih disarankan untuk mengaksesnya melalui website,” tuturnya.

Very menjelaskan bahwa keberhasilan menerapkan program terbaru ini adalah ketika seluruh jamaah Qur'an Call telah beralih menggunakan layanan qurancall.id dengan melakukan registrasi terlebih dahulu guna membuat akun santri.

“Ada keuntungan lebih jika telah bergabung menjadi..
jamaah Qur'an Call sebelumnya. Yani, bebas biaya bimbingan video sebanyak 48 kali di qurancall.id. Jam operasional layanan ini masih sama yaitu pukul 05.00 - 23.00 WIB. Dengan durasi 30 menit bagi jemaah yang menggunakan video,” ucanya.

Geser halaman untuk melihat halaman lainnya..

Photo lainnya dalam Berita ini ..




Berita terakhir lainnya pada periode ini ..