Arsip Berita | Januari 2019
Sejumlah Musisi Dukung Pembuatan Album Indonesia Menghafal

  29 Januari 2019    470

Yayasan Daarul Qur’an Nusantara sedang menggarap album Indonesia Menghafal. Pembuatan album ini didukung oleh sejumlah musisi seperti vokalis Group Band D’masiv Rian Ekky Pradipta yang dikenal sebagai Rian D’Masiv. Dalam pembentukan album ini Rian dipercaya sebagai music director bersama Penggagas..
Gerakan Ayo Sholat di Masjid, Benny Hadislani.

Selain Rian ada pula Muhammad Devirzha atau kerap disapa Virza Idol, Andi Fadly Arifuddin atau Fadly Padi vokalis group band Padi serta vokalis Pas Band, Yuki Arifin Martawidjaja atau biasa disapa Kang Yukie yang..
turut mendukung. Hal itu diungkapkan Direktur Utama PPPA Daarul Qur’an Tarmizi As Shidiq dalam postingan di akun instagram miliknya @tarmizi_as pada Selasa (29/1).

Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh musisi yang telah berkontribusi dalam pembentukan album. Ia berharap, album Indonesia menghafal..
mampu membangkitkan semangat umat muslim di seluruh Indonesia untuk menghafal Al-Qur’an.

“Terima kasih Mas @virzhaofficial sudah ikut support album Indonesia Menghafal @daarul_quran @pesantrendaqu. Alhamdulillah, selain Mas Virzha album ini juga didukung oleh Mas @fadlypadi13, Kang @yukietendo dan santri-santri penghafal al-Qur'an dari..
Pesantren Daqu. Dan album ini semakin kereeeen karena music director Mas @rianekkypradipta dan Mas @bennyhadislani,” ujar Tarmizi.

Tarmizi menuturkan, hasil penjualan album Indonesia Menghafal akan digunakan untuk keberlangsungan dakwah tahfizhul Qur’an yakni beasiswa para santri penghafal Al-Qur’an dan pembangunan Pesantren Tahfizh..
Daarul Qur’an. “Nantikan albumnya ya, hasil penjualan diperuntukkan untuk beasiswa penghafal al-Qur'an dan pembangunan pesantren tahfizh Daqu,” ucapnya.

Geser halaman untuk melihat halaman lainnya..



Berita terakhir lainnya pada periode ini ..