Arsip Berita | November 2019
Ratusan Ibu-Ibu Antusias Ikut Kajian Muslimah Daqu di Bogor

  01 November 2019    176

PPPA Daarul Qur’an menggelar Kajian Muslimah Daqu (Musdaqu) di Masjid Alumni IPB (MAI), Bogor, Rabu (30/10). Acara bertajuk “Wanita yang Dirindukan Surga”  ini merupakan kajian rutin khusus para muslimah yang bekerja sama dengan Majelis Taklim Sakinah Mawaddah Warahmah (SAMARA).

Acara dibuka..
dengan kelas tahsin pada pukul 08.00 WIB yang diikuti ratusan ibu-ibu yang sangat menyambut kajian ini. Kemudian dilanjutkan dengan materi utama yang dibawakan oleh Ustadz Iwan Januar, selaku penulis buku “Bukan Pernikahan Cinderella”.

“Setiap hari Rabu di kajian rutin Musdaqu ini..
memang selalu ramai tiap minggunya. Hari ini saja yang datang sekitar 300 orang, dan biasanya lebih banyak dari ini," ujar Silmy, salah satu staff event PPPA Daarul Qur'an Bogor.

Ia menambahkan, ada beberapa pemateri lainnya seperti Bunda Yati di pekan pertama,..
Ustadz Samsam pekan kedua, Ustadz Hilman di pekan ketiga dan KH. Ahmad Kosasih pada pekan terakhir. Kajian dibuat berbeda dengan tujuan agar pembahasan lebih bervariatif dan tidak membuat jamaah bosan.

Kajian Musdaqu selalu dipenuhi jamaah. Hal tersebut dibuktikan dengan padatnya barisan..
peserta dari depan masjid hingga mendekati pemateri. Banyak dari jamaah yang mencatat materi Ustadz Iwan. Tak hanya itu, dua orang jamaah pun memberanikan dirinya bertanya mengenai materi kajian tersebut.

”Kajian yang diadakan PPPA Daarul Qur’an Bogor ini sangat bermanfaat karena dilaksanakan..
secara rutin dan membahas ilmu-ilmu penting. Hampir seluruh teman-teman saya di kota Bogor seneng banget dateng ke kajian ini,” ujar Ibu Win, salah seorang jamaah yang hadir. (sisil/ara)

Geser halaman untuk melihat halaman lainnya..



Berita terakhir lainnya pada periode ini ..