Arsip Berita | November 2019
Hafal Juz 30, Santri Bahagia Dapat Mushaf Baru

  09 November 2019    83

PPPA Daarul Qur’an melalui Rumah Tahfidz Center (RTC) masih terus mendistribusikan mushaf Al-Qur’an. Seperti saat menyambut perayaan Hari Santri Nasional pada 22 Oktober lalu, mushaf dibagikan kepada puluhan santri yang telah menyelesaikan hafalan juz 30.

Bersama Ustadz Aufa yang merupakan Koordinator Daerah RTC wilayah Bogor, Cianjur..
dan Sukabumi, PPPA Daarul Qur’an Bogor membagikan mushaf Al-Qur’an ke sejumlah rumah tahfidz. Ustadz Aufa sendiri membawahi 62 rumah tahfidz dengan 5.000 santri.

"Insya Allah walaupun baru juz 30, ini tetap merupakan prestasi luar biasa. Karena santri-santri ini adalah santri non mukim, yang di luar kegiatan..
di rumah tahfidz, anak-anak ini aktif bersekolah," ujar Ustadz Aufa.

Penyaluran dilakukan dalam dua hari yakni di Rumah Tahfid Az Zahra, Kampung Limus Ciapus Bogor pada Sabtu (19/10). Sementara sisanya dibagikan untuk santri-santri Rumah Tahfid Nur Rahmat Farabi Citayam, Bogor pada Ahad (20/10).

"Anak-anak merasa senang dan..
bahagia sekali menerima hadiah mushaf Al-Qur’an. Saya mengucapkan terima kasih kepada donatur. Semoga Allah membalas kebaikan para donatur,” sambut Ustadz Baehaqi (28), pengajar Rumah Tahfidz Nur Rahmat Farabi.

Pendistribusian mushaf Al-Qur’an ini merupakan bentuk penyaluran amanah donatur dari program Patungan 53 Mushaf untuk Santri. “Semoga sedekah..
dari donatur menghadirkan berkah tanpa batas dan mengalirkan pahala kebaikan dari setiap huruf Al-Qur’an yang dibaca para santri," ucap Diki. (ara)

Geser halaman untuk melihat halaman lainnya..



Berita terakhir lainnya pada periode ini ..