Arsip Berita | November 2019
Peserta ISEF Sampai Wartawan Berwakaf di Wakaf Daqu

  13 November 2019    142

Puluhan orang berbondong-bondong datang ke gerai Wakaf Daarul Qur’an (Daqu) yang berada di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta sejak dua hari ini 12-13 November. Mereka yang merupakan peserta Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF) penasaran dengan program-program wakaf yang..
ditawarkan PPPA Daarul Qur’an.

Bukan hanya peserta yang berasal dari institusi dan lembaga keuangan syariah. Ada pula wartawan dari Metro TV yang juga mengunjungi gerai Wakaf Daqu. Ia adalah Mercy, reporter Metro TV. Mercy sangat tertarik dengan cara berdonasi..
hanya dengan scan barcode dari berbagai macam dompet digital seperti Paytren, OVO, GOPAY, DANA.

Selain Mercy sejumlah peserta lain seperti Puan Wana dan Husein yang jauh-jauh datang dari Malaysia juga sangat senang setelah mengetahui dana yang mereka wakafkan..
digunakan untuk pembangunan Institut Daarul Qur’an. Lembaga pendidikan setara perguruan tinggi untuk generasi penghafal Al-Qur’an.

“Wah keren banget ya sekarang donasi bisa pakai dompet digital. Alhamdulillah saya bersyukur bisa ikut berkontribusi untuk pembangunan kampus para penghafal Al-Qur’an,”..
ujar Mercy.

Ini sudah hari kedua Wakaf Daqu hadir dalam gelaran ISEF yang berlangsung sampai 16 November mendatang. Selasa (12/11) kemarin, Direktur Utama PPPA Daarul Qur’an Abdul Ghofur turut hadir dalam kegiatan ini. Ia mengajak masyarakat untuk lebih..
terlibat dalam wakaf produktif. Hal ini agar kegiatan wakaf bisa menjadi salah satu solusi dalam memecahkan permasalahan sosial di Indonesia, misalnya masalah pendidikan. (adel/ara)
Geser halaman untuk melihat halaman lainnya..



Berita terakhir lainnya pada periode ini ..