Arsip Berita | November 2019
Wakaf Daqu Ramaikan Sharia Investment Week 2019

  21 November 2019    383

Wakaf Daarul Qur’an (Daqu) turut hadir meramaikan gelaran Sharia Investmen Week (SIW) 2019 yang dilaksanakan  di Mainhall Bursa Efek Indonesia, Jakarta, 21–23 November 2019. SIW sendiri adalah gelaran event Pasar Modal Syariah yang mempertemukan investor di Pasar Modal Syariah dengan..
stakeholders Pasar Modal Syariah, serta pakar di Bidang Pasar Modal Syariah.

Kegiatan SIW 2019 mengusung tiga tema besar yakni, Pasar Modal Syariah Indonesia, Filantropi Islam dan Fintech di Pasar Modal Syariah, serta Investasi Syariah untuk Kaum Muda dan Keluarga. Gelaran ini..
diharapkan dapat mendorong pertumbuhan investor di Pasar Modal Syariah Indonesia yang kini tercatat lebih dari 58.000 Investor saham syariah.

Direktur Utama PPPA Daarul Qur’an Abdul Ghofur mengatakan, kehadiran Wakaf Daqu dalam acara SIW ini merupakan upaya lembaganya memperkenalkan wakaf produktif melalui..
wakaf saham. Apa lagi Wakaf Daqu baru saja melaunching program wakaf saham yang bekerja sama dengan Paytren Aset Management (PAM) dan PT Samuel Sekuritas Indonesia di Menara Imperium, Jakarta, Kamis (14/11).

Ghofur mengingatkan pentingnya wakaf. Selain untuk menyiapkan rumah di surga,..
wakaf adalah salah satu instrumen kesejahteraan umat. Karenanya, ia mengajak seluruh masyarakat khususnya para investor, stakeholders dan pakar Pasar Modal Syariah untuk ikut dalam program wakaf saham yang digulirkan PPPA Daarul Qur’am.

“Dengan ikut wakaf saham bersama Wakaf Daqu berarti para..
pewakif telah berinvestasi untuk melahirkan semakin banyak generasi penghafal Al-Qur’an. Karena dana wakaf yang terhimpun digunakan untuk pembangunan Institut Daarul Qur’an (Idaqu), lembaga pendidikan setara perguruan tinggi untuk mencetak hafizh/hafizah,” tutur Ghofur. (ara)

Geser halaman untuk melihat halaman lainnya..



Berita terakhir lainnya pada periode ini ..