Arsip Berita | November 2019
Peserta Sharia Investment Week 2019 Ikut Wakaf di Daqu

  21 November 2019    168

Wakaf Daarul Qur'an (Daqu) turut berpartisipasi dalam acara Sharia Investment Week 2019 di Gedung Bursa Efek Indonesia, Jakarta, pada Kamis (21/11).

Dalam acara ini, Wakaf Daqu menawarkan investasi syariah dalam bentuk wakaf kepada para peserta yang hadir untuk santri dan mahasiswa penghafal Al-Qur'an, salah satunya adalah..
Institut Daarul Qur'an.

Nabila, seorang mahasiswi Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah, Jakarta, menjadi salah satu peserta yang berdonasi untuk Wakaf Daqu. Wanita asal Depok, Jawa Barat, ini datang bersama Dini, rekannya sesama mahasiswi jurusan Ekonomi Syariah.

"Kebetulan saya masih ada saldo, jadi daripada jajan terus, mending digunakan..
untuk donasi di sini," tutur Nabila.

Salah satu metode yang ditawarkan oleh Wakaf Daqu untuk mempermudah donatur adalah dengan cara scan barcode melalui dompet digital. Cara ini terbukti dapat memudahkan proses donasi karena sangat simpel dan tidak membutuhkan banyak waktu.

Nabila mengungkapkan, karena banyaknya fitur e-money yang..
sudah berkembang pada era digital ini, metode scan barcode tentunya sangat mudah diterapkan untuk berwakaf. "Mudah banget, jadi ketika kita punya saldo, kita bisa langsung donasi," ucap Nabila.

Selain Nabila, ada pula seorang staf Bursa Efek bernama Ansar Mudarfa yang ikut berwakaf di Wakaf Daqu. Ansar, mengapresiasi..
Wakaf Daqu yang salah satu penyalurannya untuk para penghafal Al-Qur'an.

"Semoga dengan ini, kita mendapat pahala dan tentunya Allah hadiahkan surga," harap Ansar dengan penuh bahagia. (dio/ara)

Geser halaman untuk melihat halaman lainnya..



Berita terakhir lainnya pada periode ini ..