Arsip Berita | November 2019
Wakaf Daqu Dapat Dukungan dari Presiden Direktur BEI

  22 November 2019    164

Gelaran Sharia Investment Week (SIW) 2019 memasuki hari keduanya setelah dibuka di Gedung Bursa Efek Indonesia, Tower 1, Jakarta, pada Kamis (21/11). Acara ini rencananya akan berlangsung selama tiga hari dengan mengusung tema-tema besar yakni Pasar Modal Syariah Indonesia, Filantropi..
Islam dan Fintech di Pasar Modal Syariah, serta Investasi Syariah untuk Kaum Muda dan Keluarga.

Wakaf Daarul Qur'an (Daqu) bersama sejumlah nadzir yang tergabung dalam Forum Wakaf Produktif (FWP), turut berpartisipasi dengan membuka gerai dalam acara ini. Wakaf Daqu juga memiliki..
program Wakaf Saham yang transaksinya juga bisa dilakukan di gerai miliknya. Jika pengunjung ingin berwakaf saham, tapi belum memiliki akun investasi syariah, pengunjung bisa langsung membuatnya.

Inarno Djajadi, Presiden Direktur Bursa Efek Indonesia (BEI) meninjau lokasi gerai dan mengunjungi Wakaf Daqu...
Dalam pertemuan tersebut ia mengapresiasi Wakaf Daqu yang pengelolaannya untuk para penghafal Al-Qur'an."MasyaAllah, Wakaf Daqu bagus, keren, lanjutkan!", tuturnya.

Selain itu, Direktur Utama PPPA Daarul Qur'an Abdul Ghofur menyampaikan bahwa kehadiran Wakaf Daqu dalam acara SIW ini merupakan upaya lembaganya memperkenalkan..
wakaf produktif melalui wakaf saham. Apa lagi Wakaf Daqu baru saja melaunching program wakaf saham yang bekerja sama dengan Paytren Aset Management (PAM) dan PT Samuel Sekuritas Indonesia di Menara Imperium, Jakarta, Kamis (14/11).

"PPPA Daarul Qur'an menjadi kordinator syiar di..
Bursa Efek Indonesia, bersama para pejabat OJK dan presdir bursa efek, insyaAllah PPPA Daarul Qur'an tambah berkah, saatnya berkarya dan terus berkarya," ujarnya. (dio/ara)

Geser halaman untuk melihat halaman lainnya..



Berita terakhir lainnya pada periode ini ..