Arsip Berita | November 2019
Qur'an Call Dapat Apresiasi dari Syeikh Al-Azhar

  26 November 2019    698

PPPA Daarul Qur’an kedatangan Syeikh Mohammed Alhusainy Faraj Sayyid Ahmed, utusan dari Al-Azhar As-Syarief Indonesia. Sebelum sampai PPPA, Syeikh Faraj telah lebih dulu berkunjung ke Pesantren Tahfizh Daarul Qur’an Tangerang untuk menjadi narasumber dalam seminar keagamaan bertema Al-Azhar di Hati..
Umat Islam dan Umat Manusia Sepanjang Masa.

Saat tiba di PPPA Daarul Qur’an, ia langsung disambut jajaran direksi dan diajak ke kantor Qur’an Call. Layanan belajar dan menghafal Qur’an via telepon bebas biaya yang saat ini santrinya sudah lebih dari 70..
ribu. Syeikh Faraj juga sempat mencoba menerima telepon dari jemaah yang tengah melakukan bimbingan tahsin dan tahfidz.

Syeikh Faraj mengapresiasi Qur’an Call, Rumah Tahfidz, Pesantren Takhassus dan program-program berbasis tahfidzul Qur’an lainnya. Ia sangat senang PPPA Daarul Qur’an fokus dalam dakwah..
Qur’an. “Saya berharap Qur’an Call dan semua program PPPA semakin mendunia,” ujarnya di Kantor Pusat PPPA, Kawasan CBD Ciledug, Tangerang, Selasa (26/11).

Kedatangan Syeikh Faraj disambut jajaran direksi PPPA Daarul Qur’an yakni Direktur Operasional PPPA Daarul Qur’an Abdul Sidik. Turut hadir..
General Manager Pendayagunaan Ustadz Sholehuddin, Kepala Bidang Qur’an Call Ustadz Iman, Kepala Bidang Kurikulum Pesantren Takhassus Ustadz Mohammad Mualim.

“Alhamdulillah program-program PPPA Daarul Qur’an disambut baik oleh Syiekh Faraj. Salah satunya Qur’an Call, ia sangat senang dan kagum dengan adanya layanan..
yang bisa mengajak umat untuk terus berlajar dan menghafal Al-Qur’an. Terima kasih kepada seluruh donatur yang terus mendukung dakwah tahfidzul Qur’an PPPA,” tutur Abdul Sidik. (ara)

Geser halaman untuk melihat halaman lainnya..



Berita terakhir lainnya pada periode ini ..