Arsip Berita | November 2019
Dirut PPPA Ajak Para Pimpinan Cabang Berjihad

  27 November 2019    363

Menjadi orang baik itu mudah, karena cukup hanya diam. Namun sebagai panglima di Daarul Qur’an, jajaran manajemen diharapkan tidak hanya merasa cukup menjadi baik dengan hanya diam. Demikian seperti disampaikan oleh Direktur Utama PPPA Daarul Qur’an Abdul Ghafur pada acara..
One Vision para pimpinan cabang pada Rabu (27/11).

“Oleh karena itu, kawan-kawan harus menjadi orang yang bermanfaat, karena orang yang bermanfaat itu penuh dengan perjuangan serta memiliki kesungguhan untuk berjihad di jalan Allah,” ujarnya.

Ia juga melanjutkan, manajemen di PPPA Daarul Qur’an..
harus satu irama dan satu ritme dalam mensinergikan gerak lembaga.

“Kita harus menjadi tim yang solid, satu frekuensi, siap diorkestrasikan dan mengorkestrasikan,” lanjutnya dalam kegiatan yang merupakan salah satu rangkaian dari acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PPPA Daarul Qur’an.

Oleh karenanya, Ghofur..
berharap kegiatan Rakernas yang berlangsung pada 28-30 November 2019 ini dapat menjadi ajang untuk berjihad dan meluruskan niat.

“Rakernas besok adalah awal untuk meluruskan niat yang merupakan bagian dari jihad atau kesungguhan kita agar menjadi Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) yang..
bukan hanya terpercaya, tapi juga dapat memastikan zakat yang disampaikan para muzakki tepat sasaran dan tepat guna,”  (mnx/ara)

Geser halaman untuk melihat halaman lainnya..



Berita terakhir lainnya pada periode ini ..