Arsip Berita | November 2019
Rakernas PPPA Daarul Qur'an, Ustadz Sani Ingatkan Dream Lima Benua

  28 November 2019    910

Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PPPA Daarul Qur’an 2019 telah resmi dibuka. Acara bertema Fokus Penguatan Pertumbuhan dengan sub tema Maju Bersama Membangun dengan Transformasi Berkelanjutan dihadiri langsung Ketua Yayasan Daarul Qur’an Nusantara Muhammad Anwar Sani.

Ustadz Sani, sapaan akrabnya, mengingatkan agar..
jajaran direksi dan para pimpinan cabang yang menjadi peserta Rakernas tidak merasa puas jika berada di zona nyaman. Karena perjuangan dakwah tahfidzul Qur’an harus terus digelorakan dan didawamkan sampai Yaumul Qiyamah (hari kiamat).

“Untuk mengawal Rakernas ini, saya mengingatkan dan mendorong..
teman-teman semua untuk jangan lupa dengan Dream Lima Benua yang kita gaungkan setiap pagi. Harusnya lagu ini bisa menjadi semangat kita ke masa depan untuk terus menunjukkan prestasi-prestasi lembaga ini,” ujarnya.

Rektor Institut Daarul Qur’an itu yakin jika semua insan PPPA..
Daarul Qur’an berpikir keras untuk kemajuan dakwah tahfidzhul Qur’an, maka cita-cita besar Membangun Dunia dengan Al-Qur’an dan Mendirikan 100 Pesantren di 100 Kota di Lima Benua akan terwujud.

“Resminya PPPA Daarul Qur’an sebagai Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas), harus jadi pemacu..
kita semua untuk membuat program-program besar yang tentunya bisa bermanfaat untuk umat dalam mengentaskan kemiskinan serta melahirkan semakin banyak ahlul Qur’an,” tuturnya.

Sementara itu, Direktur Utama PPPA Daarul Qur’an Abdul Ghofur berpesan kepada seluruh peserta yang hadir untuk terus berjuang meski..
banyak rintangan menghadang. “Selamat berkhidmat kepada kawan-kawan semua. Berkhidmat tanpa suara, dan biarkan kesuksesan kita yang berbunyi nyaring,” ujarnya. (ara/mnx)

Geser halaman untuk melihat halaman lainnya..



Berita terakhir lainnya pada periode ini ..