Arsip Berita | November 2019
Rian D'masiv Bersama janganmenyerah.id Beri Semangat Legend Persija Sofyan Hadi

  28 November 2019    475

Rian D'Masiv dan Tim janganmenyerah.id hadir di kediaman Sofyan Hadi, sang legenda sepak bola Persatuan Sepak Bola Indonesia Jakarta (Persija) dan Tim Nasional Indonesia pada tahun 80-an yang bertempat Bogor pada Kamis (28/11).

Kondisi Sofyan Hadi yang mengidap kanker tulang serta berbagai penyakit dalam lainnya kini..
sudah membaik setelah mengalami koma beberapa hari yang lalu. Ia sudah dapat berkomunikasi dengan orang lain meski dengan suara yang lirih sembari berbaring di tempat tidur.

Selain menyanyikan satu buah lagu berjudul jangan menyerah yang khusus dipersembahkan untuk Sofyan Hadi, Rian D'Masiv juga menyalurkan bantuan yang..
dihimpunjanganmenyerah.id.

"Alhamdulillah, kami bisa bersilaturahmi ke kediaman Coach Sofyan Hadi, saya merasa senang karena bisa bertemu legenda sepak bola Indonesia. Kami dari Tim janganmenyerah.id memberikan semangat kepada beliau agar tetap tegar melawan penyakitnya," ucap Rian.

Rian yang saat berkunjung mengenakan jaket Persija pemberian dari Coach Widodo Cahyono..
Putro, mengaku prihatin dengan kondisi Sofyan Hadi saat ini. Terlebih karena perhatian publik yang kurang terhadap salah satu gelandang terbaik Indonesia pada masanya itu.

Tak lupa, Rian pun melihat sejumlah foto-foto Sofyan Hadi, medali serta arsip-arsipnya pada masa menjadi pemain dan pelatih. Ia kagum dengan perjuangan..
Sofyan Hadi yang dapat membawa tim yang dilatihnya berprestasi di liga-liga Nasional.

Ia berharap Sofyan Hadi segera pulih dari sakitnya dan kembali beraktivitas seperti sedia kala. Sebagaimana visi janganmenyerah.id yang akan terus memberikan semangat kepada para tokoh Nasional yang tengah dilanda musibah. Baik dari segi kesehatan,..
keuangan maupun lainnya.

"Untuk kawan-kawan yang ingin membantu Coach Sofyan dan orang-orang yang membutuhkan bantuan, bisa klik janganmenyerah.id untuk berdonasi dan mendukung mereka agar tetap semangat," tutur Rian. (dio/ara)

Geser halaman untuk melihat halaman lainnya..



Berita terakhir lainnya pada periode ini ..