Arsip Berita | Februari 2019
Ujian Tasmi Santri Klinik Tahsin dan Tahfizh Palembang

  04 Februari 2019    812

Program Klinik Tahsin dan Tahfizh yang digulirkan PPPA Daarul Qur'an Palembang telah melaksanakan ujian dan tasmi yang pertama kali bagi pesertannya, Kamis (31/1). Program ini digulirkan untuk mendorong siapa pun yang ingin belajar Al-Qur'an. Terutama bagi masyarakat umum yang ingin memperbaiki bacaan dan menghafal Al-Qur'an.

Klinik..
Tahsin dan Tahfizh dibuka setiap Selasa dan Kamis pada pukul 13.30 WIB. Materi yang disampaikan adalah tajwid, kelancaran membaca Al-Qur'an dan tahfizh. "Alhamdulillah, peserta ujian ada sembilan orang, tujuh laki-laki dan dua perempuan, mereka berasal dari kalangan mahasiswa dan karyawan," ucap Ustad Ferdi Said, penanggung..
jawab kegiatan.

Acara dilaksanakan di Masjid An-Nur, Palembang, sejak 29 Januari lalu. Materi yang diujikan adalah juz 30 dan surat-surat pilihan seperti Al-Mulk, Al-Waqiah dan Ar-Rahman. Tujuan diadakannya acara adalah untuk mengevalusasi materi yang sudah disampaikan dan menguji hafalan peserta. Mereka sangat senang dan terbantu dengan..
adanya program ini.

Selain gratis peserta banyak mendapat pengalaman dan ilmu baru tentang Al-Qur'an. “Klinik Tahsin dan Tahfizh akan segera menerima peserta baru. Mengingat, setiap angkatan diberikan kesempatan belajar Al-Qur'an sebanyak 24 kali pertemuan selama tiga bulan,” Ustad tutur Ferdi.

Geser halaman untuk melihat halaman lainnya..

Photo lainnya dalam Berita ini ..




Berita terakhir lainnya pada periode ini ..