Arsip Berita | Februari 2019
Rian D'Masiv Mendoakan Pendirian Institut Daarul Qur'an

  06 Februari 2019    491

Rian Ekky Pradipta mendukung pembangunan Institut Daarul Qur’an (IDAQU), lembaga pendidikan setara perguruan tinggi yang diperuntukan kepada santri dan masyarakat umum. Hal itu diungkapkan Rian saat datang ke kediaman Direktur Utama PPPA Daarul Qur’an Tarmizi As Shidiq.

“Assalamualaikum saya Rian dari..
D’Masiv. Ada kabar bahagia, sebentar lagi akan hadir Institut Daarul Qur’an,” ujar Rian D'Masiv sapaan akrabnya dalam video yang diposting Rektor IDAQU, Muhammad Anwar Sani dalam akun instagram pribadinya @anwarsani_daqu, Selasa (5/2).

Dalam unggahan video itu, Rian yakin Institut Daarul..
Qur’an akan banyak melahirkan para pemimpin masa depan yang tangguh dan berjiwa Qur’ani. Ia juga mendokan agar pembangunan IDAQU berjalan dengan lancar dan sukses.

“Semoga banyak yang mendaftar. Sukses buat Institut Daarul Qur’an. Dan jangan lupa ustad nanti pas opening, D’Masiv..
yang membuka,” ucap Rian kepada Ustad Sani dalam video.

Sementara itu, Anwar Sani mengatakan rencananya IDAQU akan menerima mahasiswa pada bulan Juni dan memulai perkuliahan pada September mendatang. “Kami memohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat agar Allah memudahkan segala ikhtiar,”..
harapnya.

Pendirian institut Daarul Qur’an merupakan ikhtiar mewujudkan "Dream Daqu, Dream 5 Benua". Melalui lembaga ini, para santri lulusan Pesantren Tahfizh Daarul Qur’an bisa melanjutkan pendidikan linier dengan ilmu-ilmu yang mereka pelajari sebelumnya di pesantren.

Institut ini rencananya akan membuka delapan program..
studi diantaranya Ilmu Al Qur'an dan Tafsir, Ilmu Hadis, Manajemen Keuangan Syariah, Manajemen Bisnis Syariah, Manajemen Zakat dan Wakaf, PAI, PGMI, PIAUD.

Semoga kehadirannya disambut baik oleh masyarakat dan memberikan manfaat untuk umat.

Geser halaman untuk melihat halaman lainnya..



Berita terakhir lainnya pada periode ini ..